Inilah 5 Produk Mengencangkan Kulit Wajah Kendur yang Sudah BPOM, Bikin Wajah Putih dan Awet Muda!

Senin 23-09-2024,14:40 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Tekstur busana yang creamy sangat nyaman digunakan dan gak bikin kulit ketarik setelahnya. Kamu dapat menggunakannya dua kali sehari untuk membantu meremajakan kulit dan menjaga kelembabannya. 

Selain sudah BPOM, produk ini juga sudah halal. Jadi, aman banget digunakan kamu dalam jangka panjang.

2. Skintific 12% Acid Peeling Solution

Skincare untuk wajah kendur dan awet muda berikutnya Skintific 12% Acid Peeling Solution. Produk satu ini merupakan peeling yang efektif dalam mengangkat sel kulit mati di area wajah. 

Kamu bisa menggunakannya dengan rutin untuk merasakan efek peremajaan hingga revitalisasi kulit mu. Efek ini sendiri dikarenakan kandungan berupa 12% AHA, BHA, PHA, hingga LHA. 

Sebagai informasi, AHA sendiri merupakan bahan berupa glycolic acid dan lactic acid. Kandungan ini efektif dalam mengatasi masalah kulit kusam dan tanda penuaan. 

BACA JUGA:5 Cara Menggunakan Fair and Lovely Agar Cepat Putih dalam 1 Malam, Bikin Glowing Permanen

Namun, untuk menggunakannya cukup aplikasi sebanyak 2 kali seminggu. Lalu, diamkan selama 1 menit dan segera bilas dengan air hingga bersih. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, cobain sekarang! 

3. The Originote Ceratinol Moisturizer

Jika kamu mencari pelembab anti-aging untuk kulit wajah yang kendur. The Originote Ceratinol Moisturizer bisa jadi pilihan yang tepat. 

Produk satu ini merupakan pelembab dengan kandungan berupa tiga jenis vitamin A, ceramide dan plants blend. Mengandung 85% aloe vera water berfungsi untuk membantu dan merawat kulit. Cocok banget nih digunakan para pemula. 

Asal digunakan dengan rutin kamu bisa merasakan wajah yang lebih kencang, bebas penuaan dini hingga lebih elastis. Bahkan, turut memperkuat skin barrier selama maksimal.

BACA JUGA:Begini Cara Mencegah Flek Hitam di Wajah dengan Mudah, Cuma Pakai 2 Bahan Dapur!

BACA JUGA:5 Masker Wajah Alami untuk Kulit Kusam yang Mudah Dibuat di Rumah, Lengkap dengan Cara Buatnya

Teksturnya super ringan dan mudah diaplikasikan ke seluruh wajah. Kemasannya juga berupa pump yang praktis dan anti tumpah. 

Kategori :