Spesifikasi Motor Yamaha Aerox 155, Dijamin Bikin Penampilan Kece

Selasa 24-09-2024,13:59 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk anak muda! Ternyata inilah spesifikasi motor Yamaha Aerox 155 wajib kamu tahu. Tentunya ini menjadi salah satu jenis motor yang direkomendasikan untuk kamu anak-anak hits. 

Motor skutik besar memang menjadi motor yang paling diidamkan saat ini. Motor dengan desain body yang besar ini banyak diminati, salah satunya karena bikin penampilan lebih percaya diri. 

Yamaha Aerox 155 menjadi salah satu jenis motor skutik besar yang banyak diminati, khususnya anak muda. Dengan ini menjadikan salah satu jenis motor skutik besar yang populer. 

Lalu bagaimanakan spesifikasi jenis motor ini? Bagi kamu yang penasaran berikut ini adalah spesifikasi motor Yamaha Aerox 155. Untuk lebih jelasnya kamu bisa membaca melalui artikel ini. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Ban Tubeless Motor Matic Terbaik 2024, Dijamin Gesit dan Kencang

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Menguak Dampak Fatal Kekurangan Minyak Rem pada Sistem ABS Motor

Spesifikasi Motor Yamaha Aerox 155

Tertarik untuk mengetahui bagaimana spesifikasi motor Yamaha Aerox 155 ini? Yuk kepoin melalui artikel ini, sebab berikut ini adalah beberapa  spesifikasi motor Yamaha Aerox 155 :

1. Performa Mesin 

Jenis motor skutik yang besar ini dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc. Bayangkan bagaimana performanya. Tentu saja jenis motor ini sangat tangguh dan gagah. 

Pasalnya dengan kapasitas mesin tersebut, jenis motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 11.3kW/8.000 rpm dan torsi maksimum 13.9 Nm/6.500rpm.. Dengan inilah menjadi salah satu jenis motor yang mampu menempuh jarak yang jauh. 

2. Banyak Fitur yang Canggih

Alasan yang menyebabkan jenis motor Yamaha Aerox 155 menjadi salah satu jenis yang populer yakni adanya berbagai fitur yang digunakan dalam motor tersebut. 

Beberapa fitur canggih yang digunakan dalam motor ini yakni ABS (Anti-lock Braking System), Smart Key System, fitur DRL (Daytime Running Light) pada lampu LED, dan lainnya.

Bagi yang belum mengetahui apa itu smart key, yakni suatu teknologi yang memungkinkan pengendara bisa mengunci dan membuka motor tanpa menggunakan anak kunci. 

Kategori :