5 Kekurangan Motor Yamaha Fazzio yang Perlu Diketahui, Yuk Simak Artikel Ini

Rabu 25-09-2024,15:19 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ternyata ada beberapa kekurangan motor Yamaha Fazzio yang perlu diketahui. Apa sajakah? Yuk simak artikel ini untuk mengetahuinya. 

Motor Yamaha Fazzio memang menjadi salah satu jenis motor yang saat ini banyak digunakan. Baik oleh orang dewasa maupun oleh anak remaja. Hal ini tentu saja karena memiliki beberapa kelebihan. 

Namun demikian, ternyata tak hanya memiliki kelebihan saja. Nyatanya motor Yamaha Fazzio ini memiliki beberapa kekurangan loh. Apa sajakah? Yuk simak artikel ini. 

Pasalnya melalui artikel ini akan dibahas beberapa kekurangan motor Yamaha Fazzio yang perlu diketahui. Pastikan tidak melewatkan artikel ini untuk mengetahuinya. 

BACA JUGA:Cocok untuk Anak Muda! Inilah Kelebihan Motor Yamaha Aerox 155 yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:Nyaman dan Aman! Inilah 4 Rekomendasi Ban Motor Matic Yamaha Terbaik, Dijamin Tampil Bergaya

Kekurangan Motor Yamaha Fazzio yang Perlu Diketahui

Yamaha Fazzio memiliki kelebihan sebagai motor matic retro yang klasik namun modern. Beberapa diantaranya yakni sudah dibekali dengan beberapa teknologi canggih guna mendukung performa. 

Selain teknologi yang digunakan, jenis motor Yamaha Fazzio ini terbilang murah untuk kelas motor matic 125 cc dengan gaya retro. Pasalnya motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 21.8 jutaan.

Dengan harga ini tentu saja bisa bersaing dengan berbagai macam motor matic untuk kelas 125cc ini. Hal inilah yang menjadi salah satu jenis motor bisa jadi solusi untuk harian. 

Meskipun memiliki berbagai kelebihan, nyatanya jenis motor ini juga memiliki kekurangan loh. Berikut adalah kekurangan motor Yamaha Fazzio yang perlu diketahui, diantaranya :

1. Belum Tersedia USB Charger

Salah satu kekurangan motor Yamaha Fazzio yang perlu diketahui yakni belum menggunakan USB charger. Padahal, jenis motor matic lainya sudah dibekali dengan berbagai fitur canggih salah satunya USB charger.

Dengan hal inilah menjadi salah satu jenis motor yang belum bisa direkomendasikan untuk driver ojek online atau tukang pengantar paket. Hal ini karena kedua profesi ini sangat bergantung dengan smartphone. 

BACA JUGA:Cocok untuk Bergaya, 5 Motor Listrik yang Keren Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Terjangkau!

Kategori :