5 Kekurangan Motor Yamaha Fazzio yang Perlu Diketahui, Yuk Simak Artikel Ini

Rabu 25-09-2024,15:19 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Yamaha Aerox 155, Dijamin Bikin Penampilan Kece

2. Beda Varian Ini Hanya Beda Warna

Selain itu, kelebihan lainnya yakni hanya memiliki perbedaan warna, bukan spesifikas antar tipe motor Yamaha Fazzio. Padahal biasanya memiliki perbedaan spesifikasi antara tipe motornya.

3. Tidak Dibekali Fitur ABS

Motor matic tipe ABS menjadi salah satu kelebihan yang sangat mendukung ketika motor matic sedang melakukan perjalanan. Dengan adanya penggunaan fitur ini, maka tidak mengalami slip motor. 

Padahal saat ini motor jenis baru biasanya sudah dibekali dengan sistem pengereman yang menggunakan ABS. Meskipun demikian, salah satunya alasanya karena motor ini hanya dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. 

4. Dimensi Ramping

Memiliki motor yang ramping tentu saja menjadikan kenyamanan berkurang. Meskipun demikian, motor dengan dimensi yang ramping yakni ini memudahkan pengendara untuk bermanuver. 

5. Selere Desain Beda-Beda

Selain itu, desain klasik modern yang disematkan pada motor Yamaha Fazzio ini unik, lain daripada yang lain. Oleh sebab itulah tergantung selera masing-masing. 

BACA JUGA:Daftar 10 Motor Non Honda yang Masih Diminati di Pekalongan, Ternyata Ini Daftarnya

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal, 5 Motor Listrik Murah untuk Harian Ini Bisa Kamu Miliki, Fiturnya Cukup Lengkap!

Ada yang menyukai desainya, tentu pula ada yang kurang sesuai dengan desainya. Sebab terlalu rendah dan kurang gagah. 

Itulah beberapa kekurangan motor Yamaha Fazzio yang perlu diketahui. Bagaimana? Apakah kamu ingin berminat untuk memilikinya? 

Kategori :