Sandy Walsh Pemain Penting Bagi Timnas Indonesia, Kenapa?

Kamis 26-09-2024,13:31 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai kenapa Sandy Walsh pemain penting bagi Timnas Indonesia.

Sandy Walsh, pemain Timnas Indonesia yang baru-baru ini mencuri perhatian publik, kembali menjadi sorotan setelah penampilannya yang menghibur dalam laga melawan Australia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026.

Momen lucu terjadi ketika ia mengalami tekel keras di lututnya, sehingga menyebabkan dirinya mengangkat tangan untuk menunjukkan bahwa kondisi fisiknya tidak baik.

Namun, setelah mendapatkan perawatan, Sandy Walsh malah kembali berdiri di pinggir lapangan dan melakukan aksi lucu untuk meminta wasit segera memasukannya ke dalam permainan.

Tindakan tersebut sontak mengubah kekhawatiran penonton menjadi tawa, yang mana hal tersebut mencerminkan sifat konyolnya yang tak terpisahkan dari kepribadiannya.

Dilansir RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube Starting Eleven Story pada Kamis (26/9), berikut ini adalah pembahasan mengenai kenapa Sandy Walsh pemain penting bagi Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Fix! PSSI dan KNVB Kerja Sama bangun Sepak Bola, Seperti Apa?

BACA JUGA:Striker Grade A Ini Penuhi Panggilan Shin Tae-yong dan erick Thohir untuk Perkuat Timnas Indonesia

Sandy Walsh: Jembatan Budaya di Timnas Indonesia

Walaupun terkenal dengan aksi-aksi nyeleneh, namun Sandy Walsh telah menunjukkan pentingnya perannya dalam skuad Timnas Indonesia yang dilatih oleh Shin Tae-yong.

Meskipun biasanya posisi bek kanan diisi oleh Asnawi Mangku Alam, namun Sandy Walsh mendapatkan kesempatan untuk membuktikan dirinya.

Ia berhasil membangun koneksi yang baik dengan rekan-rekannya dan bahkan mencatatkan namanya di papan skor, meski golnya dianulir oleh FIFA.

Statistik menunjukkan performa heroiknya saat menghadapi Australia, di mana Sandy Walsh tampil selama 86 menit dengan 75% umpan sukses dan memenangkan 80% duel.

BACA JUGA:Welber Jardim dan Arkhan Kaka Dicoret, Ini 23 Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Resmi Diumumkan Indra Sjafri

BACA JUGA:Kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Di Timnas Indonesia Bikin Dragan Talajic Ketar-ketir! Kenapa?

Kategori :