Honda Vario, Honda Scoopy dan Honda Beat 110, Manakah yang Terbaik?

Kamis 26-09-2024,20:58 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

Honda Scoopy

Honda Scoopy memang menjadi salah satu jenis motor matic Honda yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Tentu ada beberapa alasan yang mendasari. 

Pertama, Honda Scoopy ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc yang mana sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Performanya yang nyaman dan santai bisa menjadi pilihan kamu untuk antar jemput anak sekolah juga loh. 

Motor ini juga di desain retro modern. Bagi wanita, motor Honda Scoopy ini akan membuatmu semakin feminim dan kharismatik. Sedangkan untuk laki-laki akan menawan dan gagah. 

Ada beberapa jenis warna yang bisa kamu pilih dari Honda Scoopy ini. Ada warna red, white dan black yang cocok untuk pengendara yang ingin tampil lebih sporty.

Selanjutnya ada matte brown dan stylish black yang pas digunakan untuk pengendara yang lebih dewasa. Terakhir ada white green, white blue dan cream yang cocok untuk anak-anak muda. 

Honda Beat

Honda Beat juga tak kalah dengan kedua jenis motor 110 cc tersebut. Motor yang digadang-gadang sebagai motor paling populer dan diminati ini yakni Honda Beat. 

Terkait performa, jangan ragukan jenis motor yang satu ini. Pasalnya dikenal baik sebagai motor yang tangguh dan kuat menempuh berbagai medan jalan hingga perjalanan jauh loh. 

Kelebihan lainnya, yakni menggunakan bahan bakar secara irit dan tidak bikin boncos pengeluaran. Dengan ini tentu saja pas digunakan untuk motor harian maupun untuk bersantai. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jenis Motor yang Cocok untuk Dijadikan Motor Custom

BACA JUGA:Banyak Digunakan di Pekalongan! Ternyata Inilah 4 Kelebihan Motor Yamaha Fazzio, Cocok untuk Motor Harian

Itulah beberapa hal terkait dengan motor  Honda Vario, Honda Scoopy dan Honda Beat 110. Jika diberikan pertanyaan manakah yang lebih baik dan bagus, maka jawabanya tergantung selera masing-masing. 

Namun bagi yang masih bingung lagi, maka perlu mengetahui bahwa motor Honda Scoopy ini memiliki desain yang menawan sebab mengedepankan aspek retro. Namun terkait performa kurang garang seperti motor matic Honda Beat dan Vario.

Sedangkan terkait performa dan penggunaan bahan bakar, maka juaranya adalah motor Honda Vario. Ini sebabnya motor ini paling banyak dicari.  

Kategori :