Daftar Pemain Keturunan yang Tersedia Untuk Timnas Indonesia dan Siap Dinaturalisasi

Jumat 27-09-2024,14:15 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas pemain keturunan yang tersedia untuk timnas Indonesia dan siap dinaturalisasi demi perkuat tim garuda.

Pemain-pemain ini memiliki keturunan dari 3 generasi sebelumnya atau dari kakek-nenek sehingga bisa legal untuk dinaturalisasi.

Tim garuda akan jauh lebih kuat jika beberapa pemain ini terealisasi untuk dinaturalisasi, sebab skillnya jauh diatas rata-rata.

Diprediksi jika pemain-pemain ini bergabung langkah skuad Shin Tae-Yong akan semakin mulus untuk lolos putaran final Piala Dunia.

Kali ini kita akan membahas mengenai daftar pemain keturunan yang tersedia untuk timnas Indonesia dan siap jalani debut.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang pemain keturunan yang tersedia untuk timnas Indonesia menurut akun Instagram @blitznews_football.

BACA JUGA:Ini Pemain Timnas Indonesia yang Terpancing Emosi Akibat Isu Paspor Ganda Demi Perkuat Garuda

BACA JUGA:Ini Calon Pemain Timnas Indonesia Berposisi Gelandang yang Akan Segera Dinaturalisasi

Pemain Keturunan yang Tersedia Untuk Timnas Indonesia

1. Pascal Struijk

Pemain yang bermain di divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris ini merupakan pemain berposisi bek di Leeds United.

Pascal Struijk merupakan salah satu pemain keturunan yang tersedia untuk Timnas Indonesia menurut beberapa kabar yang beredar.

Disebutkan bahwa pemain ini tersedia untuk membela tim garuda karena dia merupakan keturunan generasi ketiga dari kakek-neneknya.

BACA JUGA:Inilah 5 Pemain Keturunan Indonesia yang Dipanggil ke Skuad Belanda U-21

BACA JUGA:5 Rekomendasi Merk Headphone Terbaik 100 Ribuan untuk Dukung Produktivitas dan Kenyamanan Privasi

2. Kevin Diks

Kategori :