Siapa yang Dicoret STY Ketika Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Masuk Timnas Indonesia?

Sabtu 28-09-2024,08:06 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai siapa yang dicoret STY ketika Mees Hilgers dan Eliano Reijnders masuk Timnas Indonesia?

Tim Nasional Indonesia sedang bersiap menghadapi laga krusial melawan Bahrain dan China pada lanjutan babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Setelah melalui dua pertandingan tak terkalahkan dengan hasil imbang melawan Arab Saudi dan Australia, harapan besar terletak pada tambahan kekuatan baru, yaitu Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Kedua pemain diaspora tersebut diharapkan dapat memberikan dampak signifikan, terutama dalam memperkuat lini belakang dan serangan Timnas Indonesia.

Dilansir RADARPEKALONGAN.CO.ID pada Sabtu (28/9), berikut ini adalah pembahasan mengenai siapa yang dicoret STY ketika Mees Hilgers dan Eliano Reijnders masuk Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Tanpa Welber Jardim dan Arkhan kaka, Timnas Indonesia U-20 Hajar Maladewa U-20 Tanpa Balas

BACA JUGA:Inilah 5 Pemain Keturunan Indonesia yang Dipanggil ke Skuad Belanda U-21

Kehadiran Mees dan Eliano Tambah Kekuatan Timnas Jelang Laga Kontra Bahrain dan China

Pada laga tersebut, Timnas Indonesia memerlukan setidaknya 4 poin untuk menjaga peluang lolos dari fase grup yang sangat ketat ini.

Dengan hadirnya Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, formasi dan strategi pelatih Shin Tae-yong (STY) bisa mengalami perubahan.

Di sektor pertahanan, Mees Hilgers, yang bermain sebagai bek tengah, diprediksi akan menggeser posisi pemain-pemain seperti Muhammad Ferrari dan Wahyu Prasetyo.

Begitu pula di lini tengah, kehadiran Eliano Reijnders akan memperkuat kreativitas serangan, namun juga berpotensi menggusur beberapa pemain seperti Ricky Kambuaya atau Egy Maulana Vikri.

BACA JUGA:Ini Pemain Timnas Indonesia yang Terpancing Emosi Akibat Isu Paspor Ganda Demi Perkuat Garuda

BACA JUGA:Ini Calon Pemain Timnas Indonesia Berposisi Gelandang yang Akan Segera Dinaturalisasi

Potensi Pergeseran Pemain

Kategori :