6 Rekomendasi Tipe Helm Motor Merk Marcolino Helmet yang Viral di TikTok

Sabtu 28-09-2024,18:34 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID -  6 rekomendasi tipe helm motor merk Marcelino Helmet yang viral di Tiktok. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Marcolino Helmet sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta otomotif, khususnya para pengendara motor. Desainnya yang stylish dan beragam pilihan warna membuat helm ini begitu menarik perhatian. 

Ditambah lagi dengan promosi gencar di platform media sosial seperti TikTok, popularitas Marcolino semakin meroket. Tapi, dari sekian banyak model yang ditawarkan, mana saja sih helm Marcolino yang paling worth it dan banyak disukai? 

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 6 rekomendasi tipe helm motor merk Marcelino Helmet yang viral di TikTok.

BACA JUGA:3 Motor Matic Honda dengan Tampilan Sporty, Bikin Penampilan Penuh Percaya Diri

BACA JUGA:Gagah dan Garang! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic Yamaha yang Cocok untuk Malam Mingguan

6 Rekomendasi Tipe Helm Motor Merk Marcolino Helmet yang Viral di TikTok

Berikut ini adalah 6 rekomendasi tipe helm motor merk Marcelino Helmet:

1. Retro Glossy

Rekomendasi tipe helm motor merk Marcolino Helmet yang viral di TikTok yang pertama adalah Retro Glossy. Sesuai dengan namanya, tipe helm ini memiliki warna glossy.

Helm ini mempunyai list dengan rubber hitam serta branding Marcolino di bagian atas dan belakang. Retro Glossy ini dibuat dari bahan ABS Shell Thermoplastic dengan micro click premium dengan leather. 

Bagian dalamnya sangat lembut anti bakteri dan dapat dilepas pasang sehingga mudah untuk mencuci. Tersedia dalam 3 pilihan ukuran yaitu S, M dan L. 

BACA JUGA:Tangguh dan Gagah! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Laki-Laki

BACA JUGA:Ngapain Beli yang Mahal, 5 Merk Jas Hujan yang Bagus dan Murah Ini Juga Layak Kamu Miliki!

Untuk keamanannya terjamin karena sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI). Retro Glossy ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 174.900

2. Retro Doff

Rekomendasi tipe helm motor merk Marcolino Helmet yang viral di TikTok yang kedua adalah Retro Doff. Sesuai dengan namanya, tipe helm ini memiliki warna dengan finishing Doff.

Helm ini mempunyai list dengan rubber hitam serta branding Marcolino di bagian atas dan belakang. Retro Doff ini dibuat dari bahan ABS Shell Thermoplastic dengan micro click premium dengan leather. 

Kategori :