Viral di Tiktok! Resep Roti Susu Thailand Versi Gampang yang Empuk Creamy dan Manis, Cocok Jadi Ide Jualan

Viral di Tiktok! Resep Roti Susu Thailand Versi Gampang yang Empuk Creamy dan Manis, Cocok Jadi Ide Jualan

Viral di Tiktok! Resep Roti Susu Thailand Versi Gampang yang Empuk Creamy dan Manis, Cocok Jadi Ide Jualan-Youtube.com/Puguh D Kristanto-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Viral di Tiktok! Resep roti susu Thailand versi gampang yang empuk creamy dan manis, cocok jadi ide jualan. Penasaran gimana cara bikinnya? So, ga perlu lama-lama, yuk kita bahas!

Thailand mempunyai sejuta pesona, salah satunya adalah kuliner. Beragam kuliner khas negeri gajah ini terus mendapatkan perhatian. Belum lama ini, kreasi dessert kekinian asal Thailand juga tengah populer.

Dessert kekinian yang dimaksud adalah roti susu Thailand (milk bun). Roti susu Thailand adalah roti yang dibuat dengan susu sebagai salah satu bahan dalam adonannya. Susu membuat roti mempunyai tekstur yang lembut, creamy dan manis, sehingga menjadikan roti lebih nikmat dan sehat.

Roti susu Thailand terkenal memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang ringan karena adanya susu di dalamnya. Dessert ini ada berbagai macam mulai dari roti tawar, roti manis, atau jenis lain yang menggunakan susu.

BACA JUGA:Olahan Singkong: Resep Kroket Singkong Isi Ayam dan Sayuran, Camilan Enak yang Banyak Disukai Karena Gurihnya

BACA JUGA:Olahan dari Ubi: Resep Bola Ubi Thailand, Camilan Kenyal, Manis dan Gurih yang Cocok Jadi Ide Jualan

Salah satu hal yang menarik dari roti susu Thailand ini adalah penambahan taburan susu bubuk dan gula halus diatasnya. Rasa manis dan creamy dari roti susu Thailand ini sangat cocok untuk menjadi dessert di berbagai suasana. 

Kreasi roti susu Thailand ini akhirnya viral di TikTok. Karena kelembutan dan rasa susu yang khas membuatnya menjadi favorit di banyak resep roti dan kue. 

Kini, tak perlu jauh-jauh ke Thailand untuk membelinya, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang ada. Seperti yang dilakukan oleh konten kreator Puguh D Kristanto yang membuat roti susu Thailand ini dengan versi gampang.

Viral di Tiktok! Resep Roti Susu Thailand Versi Gampang yang Empuk Creamy dan Manis, Cocok Jadi Ide Jualan

Dikutip dari akun Youtube Puguh D Kristanto, berikut ini resep roti susu Thailand versi gampang yang empuk, creamy dan manis:

BACA JUGA:Camilan Kekinian dari Olahan Singkong Kukus, Resep Singkong Thailand Pakai Saus Santan Gurih, Wajib Recook!

BACA JUGA:Resep Martabak Tahu Pedas Ala Chef Devina Hermawan yang Lezat dan Gurih, Cocok Jadi Camilan di Rumah!

Bahan Roti Susu Thailand:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=zyne_vaomxq