6 Rekomendasi Tipe Helm Motor Merk Marcolino Helmet yang Viral di TikTok

Sabtu 28-09-2024,18:34 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Rekomendasi tipe helm motor merk Marcolino Helmet yang viral di TikTok yang kelima adalah Retro Batik. Sesuai dengan namanya, tipe helm ini memiliki warna hitam atau putih dengan corak batik di atasnya.

Helm ini mempunyai list dengan rubber chrome agak brown serta branding Marcolino pada bagian atas dan branding belakang. Retro Batik ini dibuat dari bahan ABS Shell Thermoplastic dengan micro click premium dengan leather. 

Bagian dalamnya sangat lembut anti bakteri dan dapat dilepas pasang sehingga mudah untuk mencuci. Tersedia dalam 3 pilihan ukuran yaitu S, M dan L.

BACA JUGA:Pemula Wajib Paham, 5 Tips Memilih Mobil untuk Keluarga Ini Bikin Kamu Tidak Menyesal!

BACA JUGA:Konsumsi Bahan Bakarnya Bikin Kaget Honda Lead 125 2024 Resmi Meluncur dengan Harga yang Terjangkau!

Untuk keamanannya terjamin karena sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI). Retro Batik yang cocok untuk cowok dan cewek ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 254.900.000

6. Full Leather Retro

Rekomendasi tipe helm motor merk Marcolino Helmet yang viral di TikTok yang keenam adalah Full Leather Retro. Sesuai dengan namanya, tipe helm ini memiliki dua tone warna (hitam dan coklat).

Helm ini mempunyai list dengan rubber chrome agak brown serta branding Marcolino berupa emblem bagian atas. Retro Batik ini dibuat dari bahan ABS Shell Thermoplastic dengan micro click premium dengan leather. 

Bagian dalamnya sangat lembut anti bakteri dan dapat dilepas pasang sehingga mudah untuk mencuci. Tersedia dalam 3 pilihan ukuran yaitu S, M dan L. 

BACA JUGA:Honda Spacy 125 2024 Resmi Meluncur dengan Desain yang Stylish dan Memiliki Konsumsi Bahan Bakar Irit!

BACA JUGA:Honda Vario, Honda Scoopy dan Honda Beat 110, Manakah yang Terbaik?

Untuk keamanannya terjamin karena sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI). Full Leather Retro yang cocok untuk cowok dan cewek ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 229.900.000

Tips Memilih Helm Marcolino

  • Sesuaikan dengan bentuk wajah: Pilih helm yang memiliki ukuran dan bentuk yang pas dengan wajahmu agar terasa nyaman saat digunakan.
  • Perhatikan fitur keamanan: Pastikan helm yang kamu pilih dilengkapi dengan fitur keamanan seperti tali pengunci ganda, busa yang empuk, dan visor yang berkualitas.
  • Pertimbangkan kenyamanan: Cobalah helm sebelum membeli untuk memastikan bahwa helm tersebut terasa nyaman saat digunakan dalam jangka waktu yang lama.
  • Cek sertifikasi: Pastikan helm yang kamu pilih telah memiliki sertifikasi SNI atau DOT sebagai bukti bahwa helm tersebut memenuhi standar keamanan yang berlaku.

Itulah 6 rekomendasi tipe helm motor merk Marcelino Helmet yang viral di TikTok. Marcolino Helmet telah berhasil mencuri perhatian para pengendara motor dengan desainnya yang menarik dan fitur-fitur keamanan yang lengkap. 

Dengan banyaknya pilihan model, kamu pasti bisa menemukan helm Marcolino yang sesuai dengan gaya dan kebutuhanmu. Jangan lupa untuk selalu mengutamakan keamanan saat berkendara ya!

Kategori :