Hari Pertama Will Serfort di Akademi Sihir Rigarden: Alur Cerita Awal Anime Wistoria Wand and Sword

Selasa 01-10-2024,18:56 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Hari pertama Will Serfort di Akademi Sihir Rigarden bisa dibilang sebagai titik awal perjalanan Will untuk menjadi Magia Vander. 

Semuanya berasal dari hari itu dan sebuah janji yang mengikat Will dan Elfaria pun terbentuk karena hari besar tersebut. 

Di sini, bakat sihir serta tekat Will untuk menjadi seorang “tongkat sihir” akan diuji secara penuh selama 6 tahun ke depan. 

Kisah ini mungkin tidak diceritakan secara detail dalam seri anime Wistoria Wand and Sword, namun berikut adalah kisah tersembunyi dari Will di Akademi Sihir Rigarden. 

BACA JUGA:Kaigaku Jadi Iblis Bulan Atas 6, Padahal Peringkat Masih 5 Kosong: Spoiler Anime Demon Slayer Infinity Castle

BACA JUGA:Sejarah Kekuatan Will Serfort di Anime Wistoria Wand and Sword: Ternyata Ada Andil dari Ratu Sihir Mercedes?

Kisah ini berawal dari harapan Will, anak yang tidak bisa menggunakan sihir, yang ingin bersekolah di Akademi Sihir Rigarden. 

Meski kemungkinannya sangat kecil, namun Will berhasil mendapatkan surat rekomendasi dari seseorang bernama Evan dari Akademi Sihir Rigarden. 

Di saat yang bersamaan, Elfaria yang berada di panti asuhan yang sama dengannya juga mendapat surat rekomendasi yang sama. 

Maka setelah mendapat surat tersebut keduanya pun membeli tongkat sihir dari tabungan ayah angkat mereka dan berangkat dari panti asuhan ke akademi. 

BACA JUGA:Apakah Will Bisa Menaiki Menara Mercedes di Seri Anime Wistoria Wand and Sword? Ini Spoilernya!

BACA JUGA:Profil Lengkap Will Serfort di Seri Anime Manga Wistoria Wand and Sword Serta Seluruh Kemampuannya

Saat upacara penerimaan siswa baru, Elfaria mencoba untuk menyemangati Will dan mengingatkan mereka tentang janji untuk menjadi Magia Vander bersama. 

Setelah semua siswa dipindahkan ke sebuah kelas, Will mulai kembali merasa pesimis setelah melihat para siswa di kelas tersebut. 

Mereka semua menggunakan seragam yang sama, hanya saja terdapat perhiasan-perhiasan mahal yang menghiasi seragam mereka. 

Kategori :