5 Rekomendasi Sunscreen yang Sudah BPOM dan Halal, Aman untuk Muslimah!

Kamis 03-10-2024,09:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Produk dengan kandungan SPF 50 yang optimal melindungi kulit dari sinar UV secara optimal. Bahkan , turut mencegah efek buruk dari blue light. 

Di dalamnya menggunakan formula bebas alkohol yang ringan dan membuatnya nyaman tanpa rasa lengket di kulit. Tak hanya itu, produknya juga waterproof active yang membantu menjadikannya tidak mudah luntur meski terkena air serta keringat. 

Cocok banget di gunakan kamu yang banyak beraktivitas diluar ruangan. Tenang aja, tak hanya mengandung SPF produk nya juga ada bisabolol yang menutrisi kulit dan mencegahnya dari kerusakan akibat radikal bebas. 

BACA JUGA:5 Bedak Padat untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Bantu Samarkan Pori-Pori Besar

BACA JUGA:Begini, 5 Cara Menggunakan Air Mawar Viva Agar Cepat Putih

Kemasannya berupa botol yang anti tumpah dan praktis dibawa kemana saja. Jadi, yuk cobain sekarang juga!

3. Cleanface Niacinamide Serum Sunscreen

Sunscreen yang sudah BPOM dan halal berikutnya adalah Cleanface Niacinamide Serum Sunscreen. Produk pendatang ini formula yang unik.

Karena, menggabungkan SPF 5, niacinamide dengan vitamin A,C hingga E. Kombinasi ini kemudian membantu menjadikan kulit senantiasa melindungi dan tentusui. 

Tenang aja, produknya water based. Jadi, super ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Gak ada lagi dengan keluhan rasa lengket atau white cast. 

BACA JUGA:5 Urutan Pemakaian Skincare Wardah yang Benar, Wajah Auto Glowing!

Kandungan infused serum dan multivitaminnya juga membantu menjaga kelembaban kulit. Jadi, cocok banget digunakan kamu yang kerap beraktivitas di luar ruangan. 

4. Implora Perfect Shield Sunscreen SPF 40

Ada juga nih sunscreen yang sudah BPOM dan halal dari brand lokal. Kamu bisa cobain Implora Perfect Shield Sunscreen SPF 40. 

Produk satu ini menghadirkan kandungan SPF 40 yang efektif melindungi kulit dari paparan sinar. Tak hanya itu, ada juga kandungan skincare seperti ekstrak aloe vera, hyaluronic acid, hingga almond ekstrak.

Kandungan ini membantu  menjadikan kulit lebih cerah, megdhirasri hingga mencegah kerusakan kulit akibat sinar Uv dan paparan radikal bebas. Teksturnya super ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin lengket deh. Yuk, cobain!

Kategori :