Didesain untuk Content Creator! Inilah HP Samsung Kamera OIS Terbaik dengan Koneksi 5G, Mudah Rekam & Upload!

Jumat 04-10-2024,12:38 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

Lalu berikutnya di daftar rekomendasi HP Samsung kamera OIS terbaik dengan koneksi 5G juga ada Samsung Galaxy A55 5G. HP ini dibekali tiga kamera belakang dan satu kamera depan.

Tiga kamera belakang ini adalah kamera utama 50 MP dengan PDAF dan OIS, kamera ultrawide 12 MP, dan kamera makro 5 MP. Sementara itu, kamera depannya beresolusi 32 MP dengan bukaan f/2.2.

Seluruh kamera dapat hasilkan video hingga resolusi 4K 30 FPS, kecuali kamera makro yang memang tak bisa dipakai buat merekam video.

Fitur penstabilan videonya aktif di semua kamera dan semua pengaturan resolusi. Saat merekam video, kamu juga bisa melakukan perpindahan kamera asalkan berada pada setelan resolusi yang sama.  Sangat keren dan menarik.

Untuk hasil foto pada HP kedua di daftar rekomendasi HP Samsung kamera OIS terbaik dengan koneksi 5G ini, hasilnya bagus baik dari segi ketajaman, eksposur, dan rentang dinamis. Kemampuan low light-nya juga baik mengingat noise yang muncul sedikit.

Jika kamu tertarik, HP ini dibanderol mulai harga 5,4 jutaan.

BACA JUGA Storage Maha Luas! Simak Review HP RAM Up To 8/256 GB dengan Extended RAM dan MicroSD Berikut Ini!

BACA JUGA Hadirkan Upgrade Mayor! Inilah Bocoran HP Terbaru yang Akan Dirilis Agustus 2024, Baterai Up To 5500 mAh!

Samsung Galaxy A25 5G

Lanjut ke ulasan yang terakhir dari rekomendasi HP Samsung kamera OIS terbaik dengan koneksi 5G versi artikel ini kamu bisa mempertimbangkan Samsung Galaxy A25 5G.

Terdapat tiga kamera belakang yang disematkan di body belakang, terdiri dari kamera utama 50 MP OIS, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sementara di bagian depan tersemat kamera depan 13 MP fix focused dengan bukaan f/2.2.

Fitur penstabilan untuk videonya aktif di seluruh kamera pada resolusi 1080p 30 FPS. Khusus kamera utama, resolusi puncak yang bisa diraih adalah 4K 30 FPS. Kamera ini juga bisa menghasilkan video 1080p 60 FPS.

Untuk hasil foto, HP ini mampu ciptakan detail yang tinggi, warna cerah, dan rentang dinamis yang luas. Konsistensi warna antar kamera pun bagus, yang terpenting warna kulit bisa direpresentasikan secara alami.

Jika kamu tertarik, HP terakhir yang mengisi daftar rekomendasi HP Samsung kamera OIS terbaik dengan koneksi 5G ini dibanderol mulai 3,4 jutaan.

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

BACA JUGA Daftar Smartwatch dengan Baterai yang Tahan Sampai 14 Hari Meski Dipakai Tiap Hari, Sudah Wireless Charging!

Kategori :