Didesain untuk Content Creator! Inilah HP Samsung Kamera OIS Terbaik dengan Koneksi 5G, Mudah Rekam & Upload!

Jumat 04-10-2024,12:38 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Butuh spesifikasi yang khusus, HP Samsung kamera OIS terbaik dengan koneksi 5G dihadirkan khusus untuk para content creator yang tidak bisa dipisahkan dari aktivitas merekam dan mengunggah konten.

Kameranya yang stabil membuat hasil tangkapan gambar terutama dalam bentuk video bisa optimal, terlebih karena Samsung juga menghadirkan resolusi kamera yang tinggi.

Dalam berbagai situasi, kamu juga bisa melakukan pengunggahan konten tanpa banyak kendala berkat konektivitas 5G yang dihadirkannya.

Jika kamu merupakan seorang content creator dan membutuhkan perangkat terbaik untuk mengoptimalkan kinerjamu, berikut akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi HP Samsung kamera OIS terbaik dengan koneksi 5G beserta spesifikasi lengkapnya. Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA Daftar HP Chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi! Kapasitas Jumbo, Performa Turbo

BACA JUGA Murah Meriah! Ini Daftar HP Xiaomi Chipset Snapdragon dan Dimensity yang Turun Harga Signifikan September 2024

Samsung Galaxy A35

Daftar pertama dari rekomendasi HP Samsung kamera OIS terbaik dengan koneksi 5G versi artikel ini diisi oleh Samsung Galaxy A35 5G. HP ini dibekali konfigurasi tiga kamera yang cukup lengkap di kelasnya.

Lensa utama hadir dengan resolusi 50 MP dengan dukungan PDAF dan OIS. Selain itu, terdapat kamera ultrawide dengan resolusi 8 MP dan makro 5 MP sebagai pelengkapnya. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 13 MP.

Untuk hasil rekaman videonya, baik kamera depan dan belakang sudah mampu merekam hingga 4K 30 FPS. Namun kamera belakangnya dibekali fitur gyro EIS yang berfungsi untuk meredam guncangan saat merekam sambil berjalan. 

Sementara untuk hasil foto, kamera utamanya mampu menghasilkan foto dengan ketajaman dan detail yang baik meski kontras dan warna kulit yang ditampilkan tidak terlalu keluar.

Bicara soal harga, HP pertama di daftar rekomendasi HP Samsung kamera OIS terbaik dengan koneksi 5G ini dibanderol mulai 4,3 jutaan.

BACA JUGA HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

BACA JUGA Semakin Terjangkau! Ini Deretan HP Gaming Chipset Snapdragon Turun Harga September 2024 dari Semua Merek

Samsung Galaxy A55 5G

Kategori :