3 Rekomendasi Primer yang Bagus dan Murah Agar Make Up Tahan Seharian

Jumat 04-10-2024,14:02 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Formulanya yang berbahan dasar air ini memudahkannya terserap ke kulit dan mampu menghidrasi kulit tanpa terasa berminyak.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak Padat yang Cocok untuk Kulit Kering dan Kusam, Wajah Glowing Hanya Mulai Rp30 Ribuan Aja!

BACA JUGA:3 Cara Membuat Kolagen Sendiri untuk Wajah di Rumah, Cuma Pakai Bahan Dapur!

Memiliki kandungan hyaluronic acd, olive oil dan glycerin ini memiliki peran untuk dapat menjaga kulit supaya tetap terhidrasi dan mempertahankan kelembapannyam melembutkan kulit hingga mampu menyeharkan permukaan kulit.

Selain itu, adanya kandungan mandelic acid guna mengencangkan kulit, mencerahkan flek hitam di wajah dan mampu meningkatkan produksi kolagen yang bagus untuk mencegah penuaan dini.

Setelah itu adanya ekstrak bearberry yang memiliki peran sebagai antioksidan dan juga anti infalamasi pada kulit sehingga mampu mencegah masalah radikal bebas.

3.    Emina pore ranger

Rekomendasi primer yang bagus dan murah selanjutnya adalah emina pore ranger.

BACA JUGA:4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Bebas Kilap Seharian

BACA JUGA:5 Produk Basic Skincare yang Bikin Wajah Glowing Awet Muda, Terbaik untuk Cegah Penuan dan Kulit Kusam

Emina merupakan salah satu produk make up yang aman untuk digunakan kulit remaja termasuk emina pore ranger yang dapat membantu menyamrkan pori-pori besar dan smile line pada wajah, sehingga wajah terlihat lebih soft, flawless dan juga menempel sempurna.

Berkat formula oil freee nya yang ringan dapat membuat kulit wajah terlihat natural kemampuannya dalam menahan make up supaya awet dan tidak luntur seharian.

Kategori :