Pertarungan Magia Vander Terbesar di Menara, Elfaria VS Zeo: Spoiler Season 2 Anime Wistoria Wand and Sword

Jumat 04-10-2024,16:33 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Konflik pasti selalu terjadi, tidak terkecuali di dalam Menara Mercedes di mana para Magia Vander bersemayam dan bertugas. 

Dalam suatu kesempatan, sempat terjadi sebuah pertarungan yang mungkin bisa disebut sebagai pertarungan Magia Vander terbesar di Menara. 

Pertarungan ini melibatkan dua kekuatan sihir yang besar dengan mantra-mantra tingkat tinggi dari Elfaria, Magia Vander Faksi Es, dan Zeo, Magia Vader Faksi Petir. 

Kira-kira apa yang terjadi hingga sebuah pertempuran besar muncul? Yuk simak spoiler anime Wistoria Wand And Sword season 2 berikut ini! 

BACA JUGA:Spoiler dan Tanggal Rilis Manga Kaiju No. 8 Chapter 116 serta Tempat Gratis Membacanya!

BACA JUGA:7 Bentuk Pedang Will Serfort dengan Elemen Sihir yang Berbeda di Manga Wistoria Wand and Sword

Momen langka ini terjadi pada Festival Blooming ke dua saat Will melaksanakan ujian keduanya untuk menunjukkan apakah dia pantas menaiki Menara atau tidak. 

Di akhir ujian, Will yang berhasil menggunakan sedikit dari sihirnya sendiri akhirnya bisa mendapat pengakuan dari Magia Vander, terutama Zeo. 

Masalahnya, Elfaria sudah berniat menetapkan Will untuk masuk ke Faksi Es, karena pada dasarnya Elfaria sudah menunggu kedatangan Will ke Menara. 

Dan saat Will berhasil membuktikan dirinya bisa menggunakan sihir, tentunya Elfaria ingin Will bersama dengan dirinya. 

BACA JUGA:Profil Lengkap Will Serfort di Seri Anime Manga Wistoria Wand and Sword Serta Seluruh Kemampuannya

BACA JUGA:Penjelasan Daikaiju Era Meireki di Manga Kaiju No. 8: Sejarah dan Dampak yang Diakibatkan

Namun, kekuatan serta keunikan Will juga menarik perhatian dari pihak Faksi lain, bahkan Faksi Api, Kegelapan, Bumi, dan Angin. 

Dan kini Zeo, Magia Vander Faksi Petir, juga tertarik dengan kemampuan dan kekuatan Will yang sudah berhasil merangkak dari bawah menuju Menara. 

Bagi Zeo, siapa pun, baik Mage, manusia biasa, Dwarf, adalah sosok yang luar biasa dan patut dihargai jika mereka mampu membuktikan bahwa diri mereka kuat. 

Kategori :