4 Laptop dengan Kombinasi Prosesor Tangguh dan Desain Ramping, Mudahkan Mobilitas dengan Bobot Ringan!

Senin 07-10-2024,18:20 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

Acer Swift Go Touch Evo

Kemudian yang kedua dari laptop dengan kombinasi prosesor tangguh dan desain ramping, kamu juga bisa mempertimbangkan Acer Swift Go Touch Evo.

Dibekali dengan prosesor Intel Core Ultra 5 125H, laptop ini menawarkan kinerja yang cepat dan responsif untuk menangani berbagai tugas harian. Kamu dapat menjalankan aplikasi berat tanpa kendala.

Dibekali dengan layar 14 inci full HD 100% SRGB menjadi salah satu daya tarik utama dari Acer Swift Go. Dengan teknologi IPS display dan kecerahan 500 nits, tampilan yang dihasilkan sangat mewah dengan detail yang jernih dan warna yang hidup.

Untuk kamu yang gemar bermain game atau menikmati konten multimedia, laptop ini hadir dengan grafis Intel Arc yang canggih.

Performanya juga diperkuat dengan kapasitas RAM besar 32 GB LPDDR5X dan penyimpanan berkecepatan tinggi 512 GB SSD generasi 4.

Jika tertarik, laptop kedua di daftar laptop dengan kombinasi prosesor tangguh dan desain ramping ini bisa kamu dapatkan mulai harga 14,1 jutaan.

BACA JUGA Storage Maha Luas! Simak Review HP RAM Up To 8/256 GB dengan Extended RAM dan MicroSD Berikut Ini!

BACA JUGA Hadirkan Upgrade Mayor! Inilah Bocoran HP Terbaru yang Akan Dirilis Agustus 2024, Baterai Up To 5500 mAh!

HP Pavilion Aero 13

Lanjut yang ketiga dari daftar laptop dengan kombinasi prosesor tangguh dan desain ramping ini ada HP Pavilion Aero 13. Laptop terbaru ini begitu ringan. Saking tipis dan ringannya, pengalaman menggunakannya mirip seperti memakai tablet dengan casing keyboard. Bobotnya kurang dari 1 kg atau tepatnya 953 gram.

Pada mesin pacu, laptop ini dipersenjatai prosesor AMD Ryzen 7 8840U yang memiliki 8 core, 16 thread, dan dilengkapi AMD Radeon Graphics yang punya performanya sangat stabil ketika mengerjakan tugas kompleks. Dilengkapi pula dengan RAM LPDDR5X berkapasitas 16 GB yang kencang dan lega untuk segala keperluan multitasking serta SSD 1 TB.

Laptop ketiga di daftar laptop dengan kombinasi prosesor tangguh dan desain ramping ini juga mengusung layar IPS berukuran 13,3 inci dengan resolusi full HD serta rasio screen to body mencapai 90%.

Untuk harganya sendiri, laptop ini dibanderol mulai harga 14,6 jutaan.

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

BACA JUGA Daftar Smartwatch dengan Baterai yang Tahan Sampai 14 Hari Meski Dipakai Tiap Hari, Sudah Wireless Charging!

Kategori :