4 Laptop dengan Kombinasi Prosesor Tangguh dan Desain Ramping, Mudahkan Mobilitas dengan Bobot Ringan!

Senin 07-10-2024,18:20 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebagai salah satu perangkat elektronik yang tak terpisahkan dari manusia, laptop dengan kombinasi prosesor tangguh dan desain ramping merupakan opsi terbaik yang harus kamu pertimbangkan agar mobilitas harianmu yang membutuhkan laptop tidak terganggu.

Kamu bisa mendapatkan pengalaman menggunakan laptop tanpa lemot dan bisa membawanya ke mana saja tanpa kesulitan berkat bobot yang ringan.

Untukmu dengan mobilitas harian tinggi yang aktivitasnya tidak bisa dipisahkan dari laptop, berikut akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi laptop dengan kombinasi prosesor tangguh dan desain ramping beserta spesifikasi dan harga tepatnya. 

Cari tahu, yuk, apa saja daftarnya!

BACA JUGA HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

BACA JUGA Semakin Terjangkau! Ini Deretan HP Gaming Chipset Snapdragon Turun Harga September 2024 dari Semua Merek

Acer Swift Go 14

Daftar pertama dari rekomendasi laptop dengan kombinasi prosesor tangguh dan desain ramping ini diisi oleh Acer Swift Go 14. Laptop ini menjadi laptop AI perdana dari Acer yang memiliki harga terjangkau dan spesifikasi tinggi.

Performa aandalnya ditenagai prosesor Intel Core Ultra 5 125H yang didukung dengan kapasitas RAM 16 GB LPDDR5X serta SSD 512 GB. 

Aspek rasio layarnya 16 banding 10 cocok untuk kamu yang butuh laptop terbaik untuk tingkatkan kenyamanan saat bekerja. Layar Acer Swift Go 14 mendukung waktu respons cepat 0,2 detik, memiliki display HDR true black 5, dan 100% SRGB.

Laptop ini dilengkapi engsel layar 180 derajat yang dapat direntangkan sepenuhnya untuk memudahkan kamu saat meeting.

Terlebih lagi baterainya bisa bertahan hingga 13 jam. Kamu juga bisa nikmati panggilan audio yang lebih jernih dan bebas gangguan berkat teknologi air purified voice 2.0 yang memanfaatkan algoritma AI dan mikrofon untuk identifikasi dan meredam kebisingan latar belakang.

Bicara soal harga, laptop pertama di daftar rekomendasi laptop dengan kombinasi prosesor tangguh dan desain ramping kali ini dibanderol mulai 11,5 jutaan.

BACA JUGA Manjakan Penggemar Olahraga! Ini Daftar Smartwatch Murah Support Strava, Fitur Canggih Terlengkap!

BACA JUGA Nggak Sampai 3 Juta! Ini HP Terbaru Harga 2.5 Jutaan dengan Virtual RAM 8 GB, HP Murah Total RAM Up To 16 GB!

Kategori :