Termurah! Ini 4 Laptop Kencang SSD 256 GB Harga Mulai 2 Jutaan, Salah Satunya Punya Kapasitas SSD 1 TB!

Kamis 10-10-2024,09:16 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

Prosesornya memiliki kecepatan yang cukup untuk multitasking dan menjalankan aplikasi produktif seperti Microsoft Office, browsing web, dan streaming video. Adapun kapasitas RAM yang bisa digunakan sebesar 8 GB DDR4 dan storage 256 GB SSD.

Laptop ini juga didukung baterai berkapasitas 45,60wh yang mampu bertahan sampai 7 jam 31 menit.

Selain performanya yang mumpuni, laptop kedua di daftar laptop kencang SSD 256 GB harga mulai 2 jutaan ini juga menawarkan desain yang ringkas dan mobile friendly. Layarnya sendiri hadir dengan panel IPS berukuran 14 inchi, resolusinya full HD yang dapat meminimalisir pantulan cahaya sehingga lebih nyaman saat kamu gunakan di luar ruangan.

Bicara soal harga, laptop Ini dibandrol mulai 4,1 juta.

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

BACA JUGA Daftar Smartwatch dengan Baterai yang Tahan Sampai 14 Hari Meski Dipakai Tiap Hari, Sudah Wireless Charging!

Advan Workpro Lite

Beralih ke laptop laptop kencang SSD 256 GB harga mulai 2 jutaan yang ketiga ada Advance Workpro Lite. Di sektor dapur pacu, laptop ini tergolong bertenaga karena ditenagai performa prosesor Intel Core i3 gen 10 dengan GPU Intel UHD Graphics dan kapasitas RAM 8 atau 16 GB serta SSD 256 GB.

Untuk menjalankan beragam aplikasi produktivitas macam Microsoft Office performa, laptop ini sudah tergolong memadai. Untuk layar laptop ini masih hadir mengadopsi pemakaian panel layar berjenis TN berukuran 14 inchi. Menariknya lagi, layar HD ini dapat diputar hingga 180 derajat, memudahkan kamu untuk berbagi tampilan layar dalam situasi presentasi atau kolaborasi.

Kehadiran laptop ini juga didukung baterai berkapasitas 6000 mAh dengan kamera HD 720p lengkap dengan privacy switch yang dapat dibuka dan ditutup sesuai kebutuhan.

Jika tertarik, laptop ketiga di daftar laptop kencang SSD 256 GB harga mulai 2 jutaan ini dibanderol mulai harga 4,4 jutaan untuk varian RAM 8 GB dan 4,7 jutaan untuk varian 16 GB-nya.

BACA JUGA Storage Maha Luas! Simak Review HP RAM Up To 8/256 GB dengan Extended RAM dan MicroSD Berikut Ini!

BACA JUGA Hadirkan Upgrade Mayor! Inilah Bocoran HP Terbaru yang Akan Dirilis Agustus 2024, Baterai Up To 5500 mAh!

Axio Hype 5 AMD

Lalu yang keempat sekaligus terakhir dari rekomendasi laptop kencang SSD 256 GB harga mulai 2 jutaan ada Axio Hype 5 AMD. Hadir untuk pengguna yang membutuhkan laptop yang bertenaga namun memiliki harga yang terjangkau, laptop ini memiliki desain yang cukup minimalis khas Hype series dengan body yang cukup tipis.

Laptop ini juga menawarkan keyboard dengan backlight sehingga memudahkan mengetik jika dalam kondisi gelap. Laptop ini memiliki layar IPS LCD resolusi full HD ukuran 14 inchi dengan aspek rasio 16 banding 9. Di bagian atas bezel layar terdapat webcam dengan resolusi 2 MP HD dan juga mikrofon untuk memudahkan kamu video call atau conference meeting.

Kategori :