Liburan Seru Bersama Buah Hati, 5 Tempat Wisata Ramah Anak di Malang Ini Jadikan Liburanmu Semakin Berkesan!

Sabtu 05-10-2024,15:04 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Apakah kamu masih bingung mencari tempat wisata ramah anak di Malang untuk menghabiskan akhir pekan ini bersama keluarga.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan daftar rekomendasi tempat wisata ramah anak di Malang yang bisa kamu kunjungi untuk berlibur bersama keluarga.

Tentu saja, beberapa tempat wisata ramah anak di Malang ini cocok banget untuk liburan bersama buah hati, apalagi tiket masuknya murah, berikut beberapa pilihannya.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tempat Wisata di Polanharjo yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan ke Klaten

BACA JUGA:Cari Tempat Healing? 5 Destinasi Wisata yang Unik dan Seru di Yogyakarta, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

1. Malang Skyland

Rekomendasi tempat wisata ramah anak di Malang, pertama ada Malang Skyland cocok banget buat kamu yang hobi foto-foto, karena banyak spot fotonya disini.

Selain itu, tiket masuk yang ditawarkan untuk ke Malang Skyland juga cukup terjangkau, cocok banget buat kamu yang ingin liburan hemat.

Malang Skyland sendiri, berada di dataran tinggi dengan menawarkan pemandangan yang indah, cocok banget untuk melepas penat.

Waktu terbaik datang kesini adalah sore hari, karena kamu bisa melihat secara langsung matahari terbenam, dijamin gak ada obat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Lebakbarang Kabupaten Pekalongan Ini Punya Nuansa Alam

BACA JUGA:Bosan dengan Hiruk Pikuk Jakarta? 5 Desa Wisata di Bogor Ini Menarik untuk Dikunjungi Saat Liburan Keluarga

2. Taman Kemesraan

Selanjutnya ada Taman Kemesraan, yang juga memiliki udara cukup sejuk dan bikin betah, sayang banget jika kamu ke Malang namun tidak kesini.

Taman Kemesraan ini, banyak dikelilingi oleh pepohonan yang rindang dan bikin betah, cocok banget buat kamu yang ingin melepas penat.

Kategori :