Maarten Paes Pulih dan Siap Tampil! Media China Tebar Psywar yang Tidak Logis

Senin 07-10-2024,13:24 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Maarten Paes pulih dan siap tampil serta media China tebar psywar yang tidak logis.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas dua topik penting. Pertama, tentang kondisi penjaga gawang Timnas Indonesia, Maarten Paes, yang baru saja pulih dari cedera.

Kedua, menanggapi berita yang viral dari media China mengenai keabsahan sumpah kewarganegaraan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Dikutip RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube Bola Bung Binder pada Senin (7/10), berikut ini adalah pembahasan mengenai Maarten Paes pulih dan siap tampil serta media China tebar psywar yang tidak logis.

BACA JUGA:Siap Debut Lawan Jepang! Striker Tajam FC Twente Akhirnya Mau Gabung Timnas Indonesia

BACA JUGA:Latihan Perdana! Adu Strategi Jelang Duel Timnas Indonesia VS Bahrain

Maarten Paes Siap Membela Timnas Indonesia

Maarten Paes, yang memberikan performa terbaiknya di dua pertandingan awal Timnas Indonesia pada babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, kini telah pulih dan kembali berlatih bersama klubnya, FC Dallas.

Berita tersebut tentu menggembirakan bagi penggemar sepak bola Indonesia yang ingin menyaksikan kembali kehebatan Maarten Paes menjaga gawang Timnas Indonesia.

Sebelumnya, datang berita yang sangat mengejutkan dan membuat para penikmat sepak bola Tanah Air merasa khawatir bahwa Maarten Paes mengalami cedera ringan.

Tapi, dengan bantuan tim medis di klubnya, Maarten Paes kini siap kembali memperkuat Timnas Indonesia pada lanjutan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Terakhir Pemain Diaspora Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia

BACA JUGA:Pemain Timnas Indonesia yang Sudah OTW Bahrain, Siapa Saja?

Maarten Paes adalah penjaga gawang yang solid dan memiliki kemampuan membaca permainan dengan sangat baik.

Hal tersebut terlihat jelas saat ia sukses menggagalkan penalti pemain Arab Saudi pada lanjutan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 bulan lalu.

Kategori :