Maarten Paes Pulih dan Siap Tampil! Media China Tebar Psywar yang Tidak Logis

Senin 07-10-2024,13:24 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Kehadirannya di bawah mistar akan memberikan rasa aman bagi lini pertahanan Indonesia, sehingga para pemain dapat lebih percaya diri dalam membangun serangan.

Kita berharap performanya tetap konsisten dalam laga melawan Bahrain dan China mendatang, agar dapat memuluskan perjalanan skuad Garuda dalam mengarungi ketatnya persaingan di grup C.

BACA JUGA:Kondisi Terkini Maarten Paes Jelang Lawan Bahrain, Apakah Bisa Tampil?

BACA JUGA:Siap Dinaturalisasi! Kevin Diks Terbuka Membela Timnas Indonesia, Tapi....

Klarifikasi Pengambilan Sumpah Kewarganegaraan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Ada berita viral dari media China yang menyebut bahwa pengambilan sumpah kewarganegaraan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders dianggap ilegal karena dilakukan di luar Indonesia.

Namun, klaim tersebut tidak berdasar. Kedutaan Besar Indonesia merupakan bagian dari wilayah hukum Indonesia, sehingga semua proses yang dilakukan di sana, termasuk pengambilan sumpah, sah secara hukum.

Pengambilan sumpah tersebut dilakukan oleh pejabat resmi dan di bawah pengawasan Kemenkumham, sehingga tidak ada yang perlu diragukan.

Berita tersebut mungkin sengaja dibuat untuk mengganggu fokus Timnas Indonesia dan membuat kepanikan di kalangan pendukung.

BACA JUGA:Teka-teki Justin Hubner Tak Dipanggil Timnas Indonesia, PSSI Berikan Penjelasan, Ternyata karena Hal Ini

BACA JUGA:Alasan Timnas Indonesia Senior Bisa Kalah WO dari China, Karena Hal Ini...

Sebagai penutup, mari kita fokus untuk terus mendukung Timnas Indonesia dan tidak terpengaruh oleh berita-berita yang tidak berdasar.

Kehadiran Maarten Paes yang telah pulih dari cedera menjadi kabar baik bagi kita semua, karena dia adalah salah satu pilar penting di lini pertahanan.

Kita juga harus yakin bahwa proses pengambilan sumpah kewarganegaraan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sudah sah dan sesuai dengan hukum.

BACA JUGA:Ini 2 Striker Keturunan Grade A Untuk Timnas Indonesia yang Akan Dinaturalisasi

BACA JUGA:Ini 2 Pemain Inti Timnas Indonesia yang Cedera Ringan Jelang Lawan Bahrain

Kategori :