Buat Kamu yang Sayang Keluarga, Inilah 5 Mobil Keluarga Mewah yang Murah, Dijamin Nyaman Mengendarainya!

Selasa 08-10-2024,19:59 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tidak semua mobil mewah itu mahal, sebab ada beberapa mobil keluarga mewah yang murah dan bisa kamu miliki.

Tentu saja, mobil dengan kemewahan ini memiliki tingkat kenyamanan yang luar biasa, dan cocok untuk dijadikan sebagai mobil keluarga.

Nah, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi mobil keluarga mewah yang murah, kira-kira ada apa saja ya, daripada penasaran yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Mobil Toyota Rush Facelift 2024

BACA JUGA:Sama-Sama Turbo! Adu Spesifikasi Mobil Suzuki Spacia Gear Vs Honda N-Box Joy, Mana yang Lebih Worth It?

1. Honda HR-V

Rekomendasi mobil keluarga mewah yang murah, pertama ada Honda HR-V, yang dikenal memiliki desain cukup sporty membuatnya banyak diminati oleh konsumen.

Honda HR-V ini, memiliki dimensi panjang mencapai 4.330 mm, leebar 1.790 mm dan tingginya mencapai 1.590 mm, membuatnya tetap mudah melakukan akselerasi di jalan-jalan padat.

Honda HR-V ini, juga memiliki ruang kabin yang cukup luas, dan siap memenuhi berbagai kebutuhan pengendaranya, seperti membawa barang belanjaan.

Mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc DOHC i-VTEC, membuatnya sanggup memberikan tenaga sebesar 121 Ps dengan torsi puncaknya mencapai 145 Nm.

BACA JUGA:Honda Community Jateng Gelar Nobar AARC dan MotoGP Mandalika

BACA JUGA:Yamaha X-Ride 150 Hadir Sebagai Motor Matic Trail dengan Berbagai Kelebihan yang Ditawarkan!

2. Daihatsu Sigra

Selanjutnya ada Daihatsu Sigra, yang juga menjadi salah satu mobil andalan dari Daihatsu, bahkan menduduki sebagai salah satu mobil terlaris.

Daihatsu Sigra ini, menawarkan kapasitas penumpang sebanyak 7 sampai 8 orang didalamnya, dan ruang kabinnya pun cukup luas.

Kategori :