Buat Kamu yang Sayang Keluarga, Inilah 5 Mobil Keluarga Mewah yang Murah, Dijamin Nyaman Mengendarainya!

Selasa 08-10-2024,19:59 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Selain itu, biaya perawatan ataupun suku cadangnya cukup terjangkau, menjadikannya memang cocok banget untuk para pemula.

Daihatsu Sigra sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, dimana mesinnya ini cukup bertenaga namun tetap irit bahan bakar.

BACA JUGA:Yamaha WR 155R 2024 yang Hadir Sebagai Pendatang Baru di Dunia Trail dengan Berbagai Kelebihan!

BACA JUGA:Jetour Dashing Hadir Sebagai Mobil SUV Murah 300 Jutaan yang Memiliki Banyak Kelebihan!

3. Toyota Calya

Rekomendasi mobil keluarga mewah yang murah, selanjutnya ada Toyota Calya, yang juga menjadi salah satu produk terlaris milik Toyota.

Sama seperti Daihatsu Sigra, Toyota Calya ini juga cocok banget untuk pengendara yang baru pindah dari kendaraan roda dua ke kendaraan roda empat.

Salah satu daya tariknya adalah, memiliki ruang kabin yang luas dan juga nyaman untuk keluarga, dengan kapasitasnya mencapai 7 sampai 8 orang.

Toyota Calya juga sudah disematkan dengan beragam fitur canggih dan modern, memastikan berkendara semakin nyaman dan menyenangkan.

BACA JUGA:Gak Perlu ke Bengkel Lagi, Inilah Cara Membersihkan Filter Udara Motor yang Mudah untuk Dilakukan!

BACA JUGA:Tak Sembarangan! Ternyata Inilah 5 Alasan Mengapa Motor Bebek Masih Digunakan, Bikin Melongo

4. Daihatsu Terios

Selanjutnya ada Daihatsu Terios, cocok untuk kamu yang ingin memiliki mobil SUV sebagai pilihan mobil untuk kebutuhan keluarga.

Daihatsu Terios sendiri, dibekali dengan 2 pilihan transmisi, ada manual dan matic, keduanya sama-sama menggunakan mesin 1.500 cc 4 silinder 16 valve DOHC.

Mesin berkapasitas 1.500 cc nya ini, mampu memberikan performa torsi sebesar 136 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm, cocok banget dijadikan sebagai mobil keluarga.

BACA JUGA:Fallas-Ridwan Siap Kembalikan Kejayaan Persibat Batang, Pemda, Manajemen dan Suporter Harus Bekerjasama

Kategori :