Cewek Wajib Tahu! 5 Model Nail Art yang Simpel dan Elegan Terbaru, Hasilnya Kerin Abis dan Gak Norak!

Rabu 09-10-2024,14:59 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Model nail art Neutral Crystal Mani cukup banyak mencuri perhatian. Pasalnya lukisan nail art ini tidak hanya dengan sentuhan warna kalem saja, namun pada ujung kuku juga di lengkapi dengan kristal mungil yang indah. 

BACA JUGA:3 Merek Parfum Lokal yang Wanginya Sweet dan Tahan Lama, Aroma Wanginya Bikin Tampil Elegan dan Berkarakter

BACA JUGA:5 Merek Parfum yang Cocok untuk Wanita Kalem dan Tahan Lama, Badan Makin Wangi Elegan dan Awet Sepanjang Hari

2. Moody French Manicure

Pakai model nail art Moody French Manicure ini bikin penampilan kamu makin modis dan elegan. Nail art simpel ini hanya menggunakan warna kuku netral dengan tambahan garis putih di sepanjang ujung kuku. Namun hasilnya bikin orang terpesona. 

Namun, pada model nail art Moody French Manicure ini pada ujung kukunya bisa kamu ganti dengan aksen garis hitam. Sehingga art yang terlihatkan lebih terkesan dark. 

Alih-alih dengan gambar atau lukusn, kamu bisa menambahkan warna diujung kuku dengan sedikit mencelupkan ujung kuku ke cat kuku yang berwarna hitam. Sehinga ujung kuku akan terlihat garis dark yang diinginkan. 

BACA JUGA:5 Parfum yang Aromanya sering Berseliweran di Bandara, Mewah dan Elegan, sering Digunakan Pramugari

BACA JUGA:6 Aroma Parfum Ala Nagita Slavina yang Bikin Wangi Seharian, Dijamin Wanginya Elegan dan Mampu Curi Perhatian

3. Matte Nails

Ini dia model nail art yang simpel dan elegan paling rekomended untuk kamu adalah matte nails. Model nail art ini bisa membuat kuku kamu terlihat mengkilap.

Namun, jika kamu ingin memiliki nail art yang berbeda dengan desain atau gaya yang umum, bisa kamu coba nail art dengan menggunakan warna matte. 

Warna matte bisa membuat tampilan kuku terlihat lebih menyala dan elegan. Model matte Nails ini bisa dengan menggunakan warna-warna hangat hingga cenderung gelap.

Adapun warna matte yang bisa kamu gunakan pada model nail art matte Nails ini adalah kombinasi beberapa warna pada kuku, sehinga bisa memberikan kesan lebih hangat. 

BACA JUGA:3 Parfum Morris Hijab di Indomaret yang Wanginya Tahan Lama dan Murah, Ciptakan Keharuman yang Mewah Elegan

BACA JUGA:4 Rekomendasi Aroma Parfum Isi Ulang Wanita yang Ninggalin Jejak, Wangi Elegan dan Tahan Lama

4. Cuticle Art

Masih dengan konsep nail art yang simpel dan minimal, namun hasilnya tetap terlihat modis dan elegan. Curticle art dapat menjadi salah satu model nail art yang rekomended untuk kamu pilih. 

Kategori :