Cewek Wajib Tahu! 5 Model Nail Art yang Simpel dan Elegan Terbaru, Hasilnya Kerin Abis dan Gak Norak!

Rabu 09-10-2024,14:59 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Model nail art cuticle art ini akan menghasilkan penampilan yang berbeda. Pasalnya deretan batu kristal yang menghiasai pangkal kuku atau area kutikula inilah yang membuat nail kamu makin terlihat elegan dan staylish. 

Untuk model nail art cuticle art yang satu ini, kamu bisa menggunakan warna yang paling cocok dengan kepribadian kamu atau bis akamu serasikan dengan tema outfit atau pakaian yang kamu kenakan. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Produk Lipstik Ombre yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang,Bikin Riasan Bibir Terlihat Manis Elegan

BACA JUGA:3 Rekomendasi Parfum Wanita yang Tahan Lama di Indomaret, Ciptakan Aroma Badan Segar dan Elegan Sepanjang Hari

5. Natural Ombre

Model nail art yang paling simpel selanjutnya adalah natural ombre. Model ini merupkan nail art yang dibuat dengan menggunakan gradasi warna pada kuku. 

Kamu bisa menggunkan warna netral atau warna yang lebih gelap ada pangkal kuku yang kemudian kamu gradasi dengan warna yang lebih terang ke arah ujung kuku, atau sebaliknya. 

Nah, itulah beberapa daftar model nail art yang simpel dan elegan yang bisa membuat penampilan kamu makin menarik dan cantik mempesona. Dengan menggunakan nail art yang diinginkan, dapat meningkatkan rasa percaya diri kamu saat bertemu dengan orang lain.

Kategori :