Anak Punk Kian Marak di Kota Santri, Ini Imbauan Kapolsek Wiradesa

Selasa 08-10-2024,10:21 WIB
Reporter : Hadi Waluyo
Editor : Dony Widyo

KAJEN, RADARPEKALONGAN.CO.ID – Kebaradaan anak punk kian marak di Kota Santri, Kabupaten Pekalongan, sehingga kian meresahkan warga.

Oleh karena itu, dalam rangka menciptakan kamtibmas di wilayahnya, Polsek Wiradesa melaksanakan giat cipta kondisi, Selasa, 8 Oktober 2024. 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wiradesa Iptu Maman Sugiarto tersebut menyasar premanisme.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Wiradesa bersama anggota bertemu dengan kelompok anak punk yang sedang mangkal di Simpang Empat Gumawang, Wiradesa.

Baca juga:Pengamen Anak Punk di Traffic Light Kota Kajen Pekalongan Meresahkan, Ini Yang Dilakukan Jajaran Polsek Kajen

Iptu Maman yang ngobrol bareng dengan mereka memberikan imbauan untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan kesalahpahaman terhadap warga sekitar atau pengguna jalan.

"Jangan melakukan pemalakan di jalan, serta jangan menggunakan narkoba dan mengonsumsi miras serta melakukan tindak pidana lainnya," pesan Kapolsek Wiradesa.

Kapolsek Wiradesa mengharapkan, dengan adanya upaya pencegahan dengan memberikan teguran dan imbauan tersebut, mereka akan menyadari dan kembali menjadi generasi penerus yang baik.

"Ini upaya kita untuk menciptakan kondisi kamtibmas tetap aman dan kondusif, juga bisa memberikan pencerahan bagi kelompok tersebut," kata dia. 

Kategori :