Ternyata Ini Penyebab Honda Beat Masih Menjadi Motor Matic Penguasa di Jalan Raya Indonesia!

Kamis 10-10-2024,15:40 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa sih pengendara yang tidak kenal dengan Honda Beat, yang menjadi salah satu motor matic paling sering ditemui di jalan raya.

Saat ini, pasar motor memang didominasi oleh motor matic dari berbagai pabrikan, dan salah satunya adalah dari Honda yang juga memiliki banyak produk.

Salah satu produk Honda, yang paling laris di pasaran adalah Honda Beat, karena motor ini memang memiliki banyak keunggulan yang ditawarkan.

Bahkan, banyak yang memberinya julukan sebagai motor sejuta umat, ini karena populasinya yang sangat banyak dan mudah ditemui di jalan raya.

BACA JUGA:Penting! Ternyata Inilah 3 Fungsi Filter Oli Pada Motor yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:5 Tips Berkendara Motor di Jalan yang Belum Pernah Dilalui, Pemula Wajib Tahu

Honda Beat dibandrol dengan harga yang sangat ramah di kantong alias cukup terjangkau, meskipun saat ini sudah hadir generasi terbarunya.

Honda menetapkan harga Beat ini cukup kompetitif, menjadikannya pilihan yang menarik untuk semua kalangan pengendara, termasuk pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga dan para pekerja keras.

Dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau ini, membuatnya layak dimiliki, terutama mereka yang baru pertama kali memiliki motor.

BACA JUGA:Laris Manis! 5 Motor Matic Paling Laris di Indonesia 2024, Tak Disangka Ada Motor Yamaha

BACA JUGA:Inilah 4 Cara Mudah Perbaiki Stang Motor yang Berat, Dijamin Motor Seperti Baru

Melihat desainnya sendiri, motor ini terlihat cukup kompak dan juga memiliki bobot yang tidak terlalu berat dan cukup ringan.

Dimensinya sendiri, memiliki panjang mencapai 1.877 mm x 669 mm x 1.074 mm dengan beratnya yang hanya mencapai 89 kilogram saja.

Desain yang dimiliki oleh Honda Beat ini, memungkinkan pengendara dapat melakukan manuver lebih leluasan di jalanan yang padat dan sempit.

Selain itu, posisi duduknya pun cukup nyaman dan mampu memberikan visibilitas yang baik, menjadikannya ramah untuk semua kalangan pengendara.

Kategori :