Ternyata Ini Penyebab Honda Beat Masih Menjadi Motor Matic Penguasa di Jalan Raya Indonesia!

Kamis 10-10-2024,15:40 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Ini Biang Keroknya! Inilah 4 Penyebab Stang Motor Berat dan Tidak Nyaman Digunakan, Pemotor Wajib Tahu

BACA JUGA:Teman Adventure yang Gagah! Inilah Kelebihan Motor Royal Enfield Himalayan, Gokil Banget

Urusan konsumsi bahan bakarnya sendiri, Honda Beat ini juga dikenal sebagai salah satu motor matic dengan konsumsi bahan bakar paling irit.

Hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,2 liter, motor ini mampu memberikan jarak tempuh yang jauh dengan pengisian bahan bakarnya yang minimal.

Jika dalam kondisi yang normal, Honda Beat ini mampu menempuh jarak hingga 50 kilometer dengan 1 liter bahan bakar saja, cukup irit untuk sekelas motor matic.

Dengan demikian, menjadikan pengendara dapat menggunakan motor ini sebagai alat transportasi harian ataupun perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Penakluk Medan Curam! Inilah 5 Rekomendasi Motor Adventure Daerah Pegunungan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Kapasitas 9 Orang yang Cocok untuk Keluarga, Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya!

Berbicara mengenai fitur-fiturnya, Honda Beat ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur dan juga teknologi modern yang menjadikannya memang layak dimiliki para pengendara.

Salah satu fitur canggih miliknya adalah, sudah menggunakan sistem pengereman CBS yang mampu memberikan kombinasi pengereman yang lebih baik.

Tidak hanya itu saja, motor ini juga sudah dilengkapi dengan ISS atau Idling Stop System, yang dapat membantu menghemat bahan bakarnya ketika berhenti di lampu merah.

Kehadiran fitur ISS ini, akan menyebabkan mesin mati secara otomatis dan menyala kembali ketika memutar gas, memberikan kemudahan terhadap pengendara.

BACA JUGA:Bahrain Bakal Terkejut! Timnas Indonesia Siap Tampilkan Taktik Mematikan yang Bikin Mereka Gigit Jari

BACA JUGA:Telan Anggaran Rp850 Juta, Jembatan Warungasem akan Diperbaiki Awal 2025

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan tersebut, maka tidak heran kalau Honda Beat ini memang layak menjadi penguasa di kelas motor matic Indonesia, apakah kamu tertarik memilikinya?.(*)

Kategori :