4 HP Layar AMOLED Resolusi Full HD+ Harga 1 Jutaan, Paling Worth It dengan Visual Jernih & Nyaman di Mata!

Selasa 15-10-2024,09:15 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Banyak dicari karena kualitas gambarnya, kini hadir HP layar AMOLED resolusi Full HD+ harga 1 jutaan sehingga pengguna bisa menikmati konten resolusi tinggi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. 

Bukan tanpa alasan layar AMOLED menjadi primadona, pasalnya HP layar AMOLED banyak dinilai mampu memberikan tampilan gambar yang lebih nyaman di mata.

Layar AMOLED awalnya hanya dibawa oleh sejumlah produk HP kelas mid range sampai flagship, tetapi menariknya ada sejumlah HP murah terjangkau yang telah berani mengusung jenis panel layar ini.

Agar kamu punya banyak referensi HP di kategori ini, berikut akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi HP layar AMOLED resolusi Full HD+ harga 1 jutaan. Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA Manjakan Penggemar Olahraga! Ini Daftar Smartwatch Murah Support Strava, Fitur Canggih Terlengkap!

BACA JUGA Nggak Sampai 3 Juta! Ini HP Terbaru Harga 2.5 Jutaan dengan Virtual RAM 8 GB, HP Murah Total RAM Up To 16 GB!

Infinix Note 12 2023

Daftar pertama dari rekomendasi HP layar AMOLED resolusi Full HD+ harga 1 jutaan diisi oleh Infinix Note 12 2023. HP ini memiliki performa yang cukup baik karena dibekali dengan konfigurasi chipset MediaTek Helio G99 fabrikasi 6 nanometer yang juga dilengkapi RAM 8/256 GB plus 5 GB extended RAM.

HP ini juga mengusung penggunaan layar AMOLED berukuran 6,7 inci resolusi Full HD+ sehingga kualitasnya cukup baik untuk menunjang kebutuhan multimedia seperti gaming dan streaming.

Dari fotografinya, HP pertama pengisi daftar rekomendasi HP layar AMOLED resolusi Full HD+ harga 1 jutaan ini dibekali dengan konfigurasi triple kamera beresolusi 50 MP serta kamera depth 2 MP plus QVGA.

HP ini juga memiliki ketahanan baterai yang cukup baik karena dibekali baterai tanam berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan fast charging 33W.

HP ini juga turut dibekali dengan fitur NFC, jack audio 3,5 mm, dan stereo speaker.

Bicara soal harga, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 1,9 jutaan.

BACA JUGA Storage Maha Luas! Simak Review HP RAM Up To 8/256 GB dengan Extended RAM dan MicroSD Berikut Ini!

BACA JUGA Hadirkan Upgrade Mayor! Inilah Bocoran HP Terbaru yang Akan Dirilis Agustus 2024, Baterai Up To 5500 mAh!

Kategori :