4 HP Layar AMOLED Resolusi Full HD+ Harga 1 Jutaan, Paling Worth It dengan Visual Jernih & Nyaman di Mata!

Selasa 15-10-2024,09:15 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA Semakin Terjangkau! Ini Deretan HP Gaming Chipset Snapdragon Turun Harga September 2024 dari Semua Merek

Infinix Note 12i

Lanjut ke rekomendasi yang terakhir dari HP layar AMOLED resolusi Full HD+ harga 1 jutaan ada Infinix Note 12i. Sebagai HP berharga cukup terjangkau, Infinix Note 12i menggunakan layar AMOLED yang tentu menghasilkan warna yang lebih pekat dan tajam dibandingkan layar LCD. Layarnya cukup besar dengan bentang 6,7 inci dan resolusi Full HD+.

Dalam hal performa, HP ini mengandalkan prosesor MediaTek Helio G85 fabrikasi 12 nanometer yang juga didukung kapasitas RAM 6 GB yang ternyata masih bisa ditambah 5 GB lagi menjadi 11 GB berkat fitur extended RAM.

Di sektor fotografinya, HP ini menawarkan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50 MP, kamera depth 2 MP, serta kamera AI beresolusi QVGA. Di bagian depannya tersemat lensa 8 MP.

Untuk harganya, HP terakhir di daftar rekomendasi HP layar AMOLED resolusi Full HD+ harga 1 jutaan ini dibanderol mulai 1,8 jutaan.

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Skor AnTuTu di angka 400-500 Ribuan, Performa Gahar Super Ngebut Nggak Perlu Diragukan!

BACA JUGA Pilihan HP Xiaomi dengan Kamera OIS Terbaik untuk Content Creator, Kunci Video Resolusi 4K Super Stabil!

Itu dia empat HP layar AMOLED resolusi Full HD+ harga 1 jutaan yang bisa menjadi opsi terbaik jika kamu sedang mencari HP dengan visual juara tetapi memiliki keterbatasan budget. Dijamin kamu tidak akan menyesal karena spek yang dihadirkan sangat melampaui harga yang dipatok.

Semoga bermanfaat!

Kategori :