Solusi Semakin Disayang Istri, 5 Mobil Keluarga 3 Baris Murah dan Nyaman Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

Minggu 13-10-2024,14:30 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Selain itu, ada beberapa fitur canggih dan modern yang sudah disematkan, menjadikan berkendara semakin nyaman dan menyenangkan.

Honda Mobilio dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, mesinnya ini cukup bertenaga namun juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit.

BACA JUGA:Aksi Gemilang Marc Marquez yang Moncer dengan Ducati di Moto GP 2024, Menyebabkan Para Penggemarnya Takjub!

BACA JUGA:Jangan Sampai Kamu Melakukannya, Ternyata Ini Hal yang Bikin Aki Mobil Cepat Soak, Hindari Beberapa Hal Ini!

3. Toyota Kijang

Rekomendasi mobil keluarga 3 baris murah dan nyaman, selanjutnya ada Toyota Kijang yang juga menjadi salah satu mobil legendaris di Indonesia.

Toyota Kijang ini, sejak pertama kali diluncurkan langsung menjadi salah satu mobil favorit banyak keluarga di Indonesia.

Sebab, Toyota Kijang dikenal memiliki daya tahan yang cukup baik dan juga kapasitas penumpang yang cukup luas didalamnya.

Toyota Kijang ini layak dijadikan sahabat perjalanan, baik perjalanan jarak jauh ataupun perjalanan harian oleh pemiliknya.

BACA JUGA:Honda Civic Type R 2024 Lambang Kemapanan Seorang Pria yang Hadir dengan Tampilan Lebih Sporty dan Bertenaga!

BACA JUGA:Honda Beat X Kobo Kanaeru Berhasil Mencuri Perhatian Konsumen Karena Hadir dengan Penampilan Menggemaskan!

4. Toyota Rush

Selanjutnya ada Toyota Rush, yang saat ini sudah memiliki generasi terbaru dengan tampilan lebih gagah dari generasi sebelumnya.

Jika dulu Toyota Rush memiliki ban serep pada bagian pintu belakang, saat ini sudah tidak ada lagi, karena ban serepnya pindah dibawah.

Toyota Rush hadir sebagai sebuah mobil yang siap memenuhi kebutuhan para pengendaranya, baik untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.

Toyota Rush juga memiliki ground clearance yang cukup tinggi, sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika melewati jalanan yang tidak rata.

Kategori :