All New Hong Guang EV Resmi Meluncur Sebagai Sebuah Jawaban dari Konsumen yang Mencari Mobil MPV Listrik!

Selasa 15-10-2024,19:07 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Wuling Motors kembali memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu All New Hong Guang EV yang kehadirannya langsung disambut positif para penggemar mobil listrik.

All New Hong Guang EV ini, hadir sebagai mobil yang mengusung konsep ramah lingkungan, dan tidak hanya itu saja harga yang ditawarkan juga kompetitif.

Melihat desainnya sendiri, mobil ini hadir dengan menawarkan desain yang modern namun juga tetap fungsional untuk menunjang kebutuhan pengendara.

Mobil ini tidak hanya cocok untuk kebutuhan keluarga saja, namun juga untuk pemakaian harian para pengendaranya yang modern.

BACA JUGA:Jangan Sampai Kamu Melakukannya, Ternyata Ini Kesalahan yang Bikin Bumper Mobil Cepat Rusak, Hindari Ya!

BACA JUGA:Seperti Duduk di Sofa Rumah, 5 Motor Matic dengan Suspensi Empuk Ini Nyaman Kamu Kendarai Jarak Jauh!

Selain itu, mobil ini juga memiliki dimensi yang cukup luas, karena memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 orang, menjadikannya sebagai pilihan ideal untuk perjalanan jarak jauh ataupun pemakaian harian.

Sementara itu, untuk urusan dapur pacu atau mesinnya sendiri, All New Hong Guang EV ini dibekali dengan motor listrik yang efisien.

Motor listrik yang efisien ini, mampu menjanjikan performa mesin yang lebih responsif dengan akselerasi yang cukup baik.

Selanjutnya, untuk daya jangkaunya sendiri mobil ini sanggup menempuh jarak hingga 300 kilometer dalam sekali pengisian baterai, cocok banget buat kamu yang memiliki mobilitas harian padat.

BACA JUGA:Yamaha Fazzio Hybrid Lux 2024 Hadir dengan Tampilan yang Lebih Modern dan Classy, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Kamax Super Pro 125 2024 Siap Menyapa Penggemarnya, Harga Lebih Terjangkau Fiturnya Melimpah!

Wuling melalui produk terbarunya ini, juga menyematkan banyak fitur teknologi yang mutakhir, termasuk sistem infotainment yang terintegrasi, pengisian daya yang cepat dan juga mode berkendara yang mendukung berkendara yang lebih baik.

Berbicara mengenai keamanannya sendiri, All New Hong Guang EV ini sudah disematkan berbagai fitur keselamatan yang cukup lengkap.

Mulai dari sistem pengereman ABS atau Anti-lock Brake System, airbags ganda, dan juga kontrol stabilitas elektronik, sehingga perlindungan maksimal lebih terjamin untuk penumpangnya.

Kategori :