5 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik untuk Samarkan Pori-Pori

Rabu 16-10-2024,10:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada lima rekomendasi bedak tabur terbaik untuk samarkan pori-pori. Kira-kira apa aja ya?

Jadi, buat kamu yang penasaran produk apa yang bisa mengecilkan pori-pori? Maka, artikel ini bisa membantumu untuk menemukan produk terbaik. Jadi, sayang banget jika kamu lewatkan begitu saja. 

Masalah pori-pori wajah menjadi hal yang memusingkan. Sebab, kondisi ini bisa mengganggu tampilan kulit dan membuat rasa percaya diri menurun. 

Apalagi, ketika menggunakan makeup wajah akan tampak kusam dan asra. Karena, pori-pori membesar dan membuatmu semakin khawatir. 

BACA JUGA:3 Minuman yang Membuat Kulit Putih Bersih, Yuk Ikuti Resepnya

Tapi, tenang aja gak perlu khawatir lagi. Karena, ada lho deretan produk yang bisa kamu coba untuk menjaga kulit senantiasa mulus dan terjaga sepanjang hari. 

Nah, buat kamu yang penasaran pastikan simak artikel ini sampai akhir ya! Jadi, jangan kemana-mana dan simak terus artikel ini sampai akhir!

Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik untuk Samarkan Pori-Pori

Kira-kira, bedak apa yang menghilangkan pori-pori? Ini dia lima rekomendasi bedak tabur menghaluskan pori-pori yang bisa kamu coba; 

1. Dazzle Me Always Setting Loose Powder

Rekomendasi bedak tabur terbaik untuk samarkan pori-pori pertama adalah Dazzle Me Always Setting Loose Powder. Produk satu ini merupakan varian yang memiliki tekstur lembut serta halus.

BACA JUGA:4 Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dan Bikin Glowing

BACA JUGA:6 Cushion Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Ada juga nih kandungan mineral yang ringan dan mampu memberikan asi natural. Bahkan, membantu mencegah kilap minyak di wajah. 

Selain itu, diketahui ada kandungan skincare berupa arbutin, vitamin C, chamomile, hingga calendula. Kombinasi ini membantu melindungi kulit dari sinar UV hingga blue light. 

Tenang aja, varian ini juga sudah bebas dari kandungan paraben, alkohol hingga mineral oil. Diklaim pula ketahannya mencapai 24 jam pemakaian. Soal pilihan warna ada 3 shade yang bisa disesuaikan dengan skintone kamu. Jadi, yuk cobain sekarang! 

2. Nuface Nu Flawless Loose Powder

Ada juga nih rekomendasi bedak tabur yang bagus untuk pori-pori besar. Kamu bisa cobain Nuface Nu Flawless Loose Powder. 

Kategori :