Inilah Tips Berkendara Mobil Baru agar Tetap Aman, Jangan Sampai Terjadi Hal yang Tidak Diinginkan!

Kamis 17-10-2024,20:26 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu baru beli mobil, sepertinya beberapa tips berkendara mobil baru agar tetap aman ini perlu kamu ketahui.

Membeli mobil baru dan mengendarainya, mungkin akan menjadi salah satu pengalaman paling menyenangkan dan tidak akan terlupakan.

Hal ini, karena menjadi salah satu momen yang sudah lama kamu nantikan, dan akhirnya bisa terwujud setelah penantian yang cukup lama.

Namun seringkali, para pemilik baru masih bingung bagaimana tips berkendara mobil baru agar tetap aman, yuk simak saja sampai selesai.

BACA JUGA:Utamakan Kenyamanan Berkendara, 5 Motor Matic Murah Irit dan Nyaman Ini Bisa Kamu Beli dengan Harga Murah!

BACA JUGA:Performa Mesinnya Gila, Kawasaki Ninja 300 Menjadi Motor Sport dengan Banyak Keunggulan Harga Terjangkau!

1. Memahami Fitur dan Teknologi

Tips berkendara mobil baru agar tetap aman, yang pertama bisa kamu lakukan adalah memahami beberpa fitur dan juga teknologi yang terdapat pada mobilmu.

Sebab, mobil baru memiliki fitur dan teknologi yang berbeda dengan mobil versi lama, oleh karena itu kamu perlu memahami apa saja fitur dan teknologinya.

Jangan sampai kamu tidak tahu apa saja fitur dan teknologi modern yang ada pada mobilmu, karena kalau kamu tidak mengetahuinya bisa membahayakan.

BACA JUGA:Pantas Peminatnya Selalu Naik, Ternyata Kelebihan Mobil City Car Cukup Banyak, Salah Satunya Harganya Murah!

BACA JUGA:Pantas Penjualan All New Honda Scoopy Selalu Mengalami Peningkatan, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

2. Menyesuaikan Posisi Duduk

Setiap pengendara biasanya memiliki posisi duduk berbeda-beda, tergantung kenyamanan mereka masing-masing ketika mengemudi.

Hal ini jangan dianggap sepele, karena dengan demikian kamu bisa merasa mengemudi dengan lebih nyaman di dalam mobil, baik untuk harian maupun perjalanan jarak jauh.

Kategori :