Meskipun Kapasitas Mesinnya Kecil Daihatsu Rocky 2024 Memiliki Tenaga yang Besar, Ternyata Ini Penyebabnya!

Kamis 17-10-2024,16:34 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Daihatsu Rocky 2024 kembali berhasil mencuri perhatian para pecinta otomotif di Indonesia karena beberapa hal ini.

Saat ini, sudah dibekali dengan mesin turbocharged terbaru, dan menawarkan banyak kelebihan jika dibandingkan dengan mesin konvensional.

Mesin turbo yang dipakai ini, tidak hanya meningkatkan performa mesinnya saja, namun juga efisiensi dan juga kenyamanan dalam berkendara.

Nah, buat kamu yang tertarik ingin memiliki Daihatsu Rocky 2024 dan penasaran apa saja kelebihannya, yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Performa Mesinnya Gila, Kawasaki Ninja 300 Menjadi Motor Sport dengan Banyak Keunggulan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Pantas Penjualan All New Honda Scoopy Selalu Mengalami Peningkatan, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

Seperti yang sudah sedikit kami jelaskan diatas, Daihatsu Rocky 2024 ini dibekali dengan mesin yang cukup bertenaga dari mobil sekelasnya.

Pasalnya, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.0L Turbo, membuatnya sanggup memberikan tenaga sebesar 98 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 140 Nm.

Perpaduan antara tenaga dan torsinya ini, mampu memberikan akselerasi yang responsif, serta mampu memberikan performa yang kuat.

Adapun cara kerja dari Turbocharger ini, adalah dengan menempatkan udara yang masuk ke ruang bakar, kemudian meningkatkan jumlah oksigen serta bahan bakar yang terbakar.

BACA JUGA:Jangan Panik, Ternyata Ini Penyebab Knalpot Motor Matic Keluar Asap Putih!

BACA JUGA:Honda Dio 125 2024 Hadir dengan Penuh Keistimewaan Siap Menggeser Pasar Pesaing di Kelasnya, Harga Terjangkau!

Hasilnya, mampu memberikan lebih banyak tenaga tanpa harus meningkatkan kapasitas mesinnya secara signifikan, hal ini jarang ada pada mobil lain.

Kehadiran mesin turbocharged ini, tidak hanya mampu meningkatkan performa mesinnya saja, namun juga berkontribusi terhadap efisiensi bahan bakarnya.

Dibekali dengan mesin 1.0L turbo, Daihatsu Rocky 2024 mampu menawarkan konsumsi  bahan bakar yang lebih hemat jika dibandingkan dengan mesin lain yang kapasitasnya lebih besar.

Kategori :