5 Shampo Kemiri Penghilang Uban di Indomaret, Bikin Rambut Hitam Sampai Ke Akar

Kamis 24-10-2024,13:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tahukah kamu, ada lima shampo kemiri penghilang uban yang bisa kamu coba lho. Efeknya, bisa bikin rambut hitam sampai ke akar dan dapat kamu beli di Indomaret terdekat. Penasaran, kan?

Uban menjadi salah satu masalah yang kerap mempengaruhi kepercayaan diri. Tak ayal, membuat banyak orang berlomba-lomba mencari solusinya.

Nah, ternyata salah satu cara menghitamkan rambut sampai ke akar adalah menggunakan shampo. Namun, untuk efek maksimal atasi uban kamu perlu menggunakan produk dengan kandungan kemiri. 

Bahan alami yang kerap ada di dapur ini punya kandungan yang efektif mencegah uban. Hal ini dirkansakaadanya kandungan berupa pengitam dan penyubur rmabut.

BACA JUGA:5 Pilihan Cushion yang Makin Lama Makin Glowing di Wajah, Wajib Coba!

Tenang aja, cukup dengan menggunakan produk shampo semacam ini. Maka, masalah uban bisa segera teratasi secara praktis dan optimal. 

Shampo Kemiri Penghilang Uban di Indomaret

Kalau kamu penasaran, apa produk shampo penghitam rambut terbaik? Ini dia lima rekomendasi shampo kemiri di Indomaret yang bisa kamu coba; 

1. Happy Kemiriku Shampoo

Shampo kemiri penghilang uban pertama adalah Happy Kemiriku Shampoo. Produk satu ini menghadirkan kombinasi bahan alami dengan vitamin E yang berlimpah. 

Adapun kandungan utamanya berupa kukui, minyak kemiri, hingga alnotin. Alhasil, mebantu rambut lebh subur, kuat dan juga bebas uban. 

BACA JUGA:Review Biore UV Fresh & Bright Oil Control Soothing Aloe Skin Care Sunscreen, Mencerahkan!

BACA JUGA:Dokter Ini Bagikan Cara Meracik Krim untuk Memudarkan Noda Hitam, Cuma Butuh 5 Langkah

Aromanya sendiri wangi dan tahan lama seharian. Rambut juga bebas lepek dan anti rapuh meski banyak aktivitas diluar ruangan. 

Kemasannya sendiri sangat praktis berukuran 100 ml. Jadi, cocok dibawa kemana saja dan digunakan kapanpun. Soal harganya pun terjangkau mulai dari 15 ribuan aja. 

Kamu bisa menggunakannya dengan tiga kali seminggu. Yuk, cobain!

2. Agnola Shampoo Kemiri

Berikutnya, ada juga shampo kemiri penghilang uban. Kamu bisa cobain Agnola Shampoo Kemiri nih. 

Kategori :