Tiga Warga Daftarkan Diri Bakal Calon Bupati dari PDI Perjuangan

Jumat 20-09-2019,10:34 WIB

KAJEN - Setelah dibuka secara resmi pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati/ Wakil Bupati Pekalongan oleh PDI Perjuangan, hingga Jumat (20/9) sudah ada tiga warga yang mendaftarkan diri.

AMBIL FORMULIR - Mantan Kades Waru Lor Kecamatan Wiradesa Abdul Khamid mengambil formulir untuk pendaftaran Bakal Calon Bupati/ Wakil Bupati pekalongan dari PDI Perjuangan, Jumat (20/9). TRIYONO

Panitia Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan periode 2019 - 2024, dari PDI Perjuangan, Sarjono ST disela sela menerima pendaftaran menyampaikan sampai jam 10.00 wib, saat ini sudah ada tiga orang itu yang mengambil formulir.

Ketiganya adalah Musa Adam dari Wonopringgo, kemudian Hj. Khusnul Khotimah dari Simbang Wetan.

"Kemudian yang barusan itu Bapak Abdul Hamid dari Warulor Kecamatan Wiradesa. Adapun pendaftaran ini dibuka sampai tanggal 22, karena tanggal 23- nya ini untuk verifikasi, " Katanya.

Akan tetapi kalau misalnya kok terpaksa tanggal 23 masih masuk masih di terima. Selnjutnya setelah pendaftaran tahapan selanjutnya, menunggu petunjuk dari DPP pusat.

"Kita tunggu proses tahapan selanjutnya," Imbuhnya.

Sementara saat mendaftar, Kades Waru Lor Kecamatan Wiradesa, Abdul Khamid diiring sejumlah warga dengan jalan kaki. Kemudian Abdul Khamid setelah menerima formulir langsung melengkapi berkas karena sebelumnya sudah datang ke Kantor PDI Perjuangan. (Yon)

Tags :
Kategori :

Terkait