Pekerja Tenun Pekalongan Berikan Dukungan Gus Muhaimin Presiden 2024

Pekerja Tenun Pekalongan Berikan Dukungan Gus Muhaimin Presiden 2024

BUARAN - Para pekerja tenun yang tergabung dalam Paguyuban Pekerja Tenun Pekalongan menggelar deklarasi mendukung Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) sebagai Presiden 2024.

Deklarasi sendiri dilakukan di Pabrik Tenun Fakatex, Desa Simbang Kulon, Buaran, Kabupaten Pekalongan, Sabtu (19/2/2022).

Ketua Paguyuban, Surono menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antar pekerja tenun sekaligus untuk mendukung dan memenangkan Gus Muhaimin dalam ajang Pilpres 2024 mendatang.

"Kami Paguyuban Pekerja Tenun di Pekalongan akan memberikan dukungan penuh kepada Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024. Kami merasa beliau merupakan tokoh paling pas yang bisa mengayomi para pekerja seperti kami," ujar Surono.

Dengan latar belakang yang mumpuni dan berpihak kepada masyarakat, mereka meyakini bahwa Gus Muhaimin bisa angin perubahan yang lebih baik kepada para pekerja tenun di Pekalongan.

Sementara itu, Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly menilai bahwa Gus Muhaimin merupakan tokoh yang komplit yang bisa dijadikan Presiden 2024.

"Saya berharap agar masyarakat Pekalongan dan sekitarnya bisa lebih mengenal dan mendukung Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden 2024 mendatang," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: