Bisri Romly Gelar Silaturahmi Setahun Sekali dengan Pengurus NU dan PKB se Kecamatan Buaran

Bisri Romly Gelar Silaturahmi Setahun Sekali dengan Pengurus NU dan PKB se Kecamatan Buaran

BUARAN - Anggota DPR RI Komisi X dari Fraksi PKB, Bisri Romly menggelar silaturahmi setahun sekali bersama Pengurus MWC NU, Pengurus PAC PKB, Pengurus Ranting NU dan Pengurus Ranting PKB se Kecamatan Buaran di kediamannya, Sabtu (30/4/2022).

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua PCNU Kabupaten Pekalongan KH Muslih Khudori.

Bisri dalam sambutannya menginginkan agar pengurus di NU dan PKB se Kecamatan Buaran kompak dan solid.

"Pengurus di NU dan PKB harus saling mengenal agar bisa bekerjasama dengan baik, kompak dan solid," ujarnya.

Bisri juga menyampaikan bahwa dulu tokoh yang berasal dari Buaran rata-rata bisa memberikan andil yang besar bagi Kabupaten Pekalongan. Tetapi sekarang ini tidak terlalu kelihatan tokoh dari Buaran yang menonjol.

"Kita harus gagas kembali agar tokoh-tokoh dari Buaran bisa berjaya kembali, kita perlu didik kembali agar regenerasi tetap terjaga," jelasnya.

Sementara itu, Ketua PCNU Kabupaten Pekalongan KH Muslih Khudori menyampaikan bahwa sejarahnya dari dulu NU itu tetap membutuhkan partai.

"Oleh karena itu, PKB yang lahir dari NU diharapkan bisa membawa misi NU untuk mensejahterahkan kemaslahatan umat," pungkasnya.

Di Buaran sendiri, PKB dan NU selama ini selalu mendapatkan bimbingan dari Pak H Bisri Romly. "Jasa beliau sangat banyak, tidak membedakan antara NU dan PKB, semua rata," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: