Isabella Guzman, Gadis Cantik yang Tega Bunuh Ibu Kandungnya dengan 151 Tusukan di Wajah

Isabella Guzman, Gadis Cantik yang Tega Bunuh Ibu Kandungnya dengan 151 Tusukan di Wajah

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan sosok wanita bernama Isabella Guzman. Ya, remaja berusia 19 tahun itu secara keji membunuh ibu kandungnya sendiri.

Sang ibu, Yun Mi Hoy diketahui meninggal secara tragis usai dibunuh oleh anaknya itu dengan 151 tusukan di bagian wajah serta leher.

Saat itu, kejadiannya terjadi pada 28 Agustus 2013 lalu sekitar pukul 21.30 waktu setempat. Sepulang kerja, Yun Min Hoy kembali ke rumah dan langsung menuju kamar mandi. Tak berselang lama, sang suami Ryan Hoy mendengar suara pukulan dan teriakan dari sang istri.

Tanpa pikir panjang, Ryan langsung bergegas ke kamar mandi. Usaha Ryan sia-sia mengingat Isabella Guzman menghalangi akses masuk ke pintu kamar mandi. Ryan yang melihat ada darah mengalir dari balik pintu kamar mandi langsung menghubungi polisi.

Dua jam berselang, polisi pun tiba dan menemukan kondisi Yun Mi Hoy yang berlumuran darah. Polisi juga menemukan wajah korban dengan luka sobek yang cukup banyak. Yun Min Hoy pun dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 22.38 waktu setempat.

Setelah membunuh ibunya, Guzman langsung kabur ke sebuah mini market dekat rumah. Ia membersihkan bekas darah yang menempel dan mengganti pakaiannya. Bahkan, ia berbohong kepada petugas mini market dengan mengaku telah diperkosa. Ia juga meminta petugas mini market untuk tidak melaporkannya ke polisi.

Namun, pihak kepolisian akhirnya berhasil menangkap Guzman yang menjadi buronan 16 jam pasca insiden pembunuhan tersebut.

Saat diadili di persidangan, Guzman dinyatakan tidak bersalah dan tak dipenjara. Lebih miris lagi, Guzman malah tersenyum di pengadilan seolah-olah dirinya tak bersalah.

Usai persidangan, Guzman pun diperiksa dan dinyatakan mengalami gangguan kejiwaan. Alhasil ia pun dikirim ke Rumah Sakit Pemerintah di Pueblo untuk menjalani pengobatan dan perawatan kejiwaan. Guzman pun didiagnosis mengalami paranoia skhizophrenia.

Dikatakan jika Guzman sering menatap ke ruang hampa, berbicara sendiri padahal tak ada orang lain hingga tertawa sendiri.

Dokter juga mengungkapkan jika Guzman selama ini berdelusi jika Yun Min Hoy bukanlah ibu kandungnya. Ia menyebut Cecela adalah sosok wanita yang dianggap sebagai ibu kandungnya. Guzman pun yakin, membunuh Yun Min Hoy demi menyelamatkan dunia.

Atas kejadian ini, besar kemungkinan Guzman akan berada di rumah sakit jiwa selama sisa hidupnya.

Jaksa Wilayah Distrik Yudisial ke-18, George Brauchler, menyebut Isabella Guzman akan tetap berada di sana sampai ia tidak lagi menjadi ancaman untuk publik dan juga untuk dirinya sendiri. (dbs/fin/rco)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: