Musyawarah Gugus Depan MIS Sidorejo Tirto, Santo Terpilih Sebagai Ketua Gudep

Musyawarah Gugus Depan MIS Sidorejo Tirto, Santo Terpilih Sebagai Ketua Gudep

--

TIRTO - MIS Sidorejo Tirto sukses menggelar Musyawarah Gugus Depan dan LPJ Pengurus Gudep, Rabu (1/2/2023). 

Gugus Depan 26.15.057/058 Pangkalan MIS Sidorejo ini bertujuan untuk memilih mabigus dan pengurus gugus depan periode 2023-2025. Pemilihan sendiri dilakukan secara perhitungan suara yang hadir dalam kegiatan tersebut

Selain itu juga dalam rangka pelaporan pertanggungjawaban pengurus lama serta laporan keuangan dari bendahara. 

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Ka Kwarran Tirto, Ka Mabigus, Kakak Pembina, Pengurus Komite dan Tokoh masyarakat. 

Ketua Gudep Terpilih, Santo menyampaikan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas amanat yang diberikan sebagai ketua. 

Program kedepan kepemimpinan Santo yakni agar Gudep Mantap bisa juara di tingkat Kabupaten dan Provinsi Jateng, kemudian berprestasi juga dalam Pesta Siaga di Kwarran dan Binwil. 

"Alhamdulillah saat ini kita banyak meraih prestasi di tingkat kwarran baik siaga dan penggalang," ujarnya. 

Adapun prestasi yang sudah diperoleh saat ini seperti juara 3 pesta siaga putri 2021, juara 1 harapan pesta siaga putra 2021, juara pramuka garuda kwarran Tirto putra dan putri 2021, juara harapan 1 gudep mantap kwarran Tirto 2021, juara utama 2 gudep mantap kwarran Tirto 2022, juara 3 pesta siaga putri 2022, juara umum 3 lomba tingkat kwarran Tirto 2022, dll. 

"Untuk mewujudkan target tersebut, akan lebih rutin dilakukan pelatihan perminggu dan lebih dibiasakan untuk pengenalan pramuka siaga dan penggalang sejak dini supaya bisa memilih bibit handal yang siap diorbitkan," jelasnya. 

Santo berharap agar kedepan Gudep MIS Sidorejo lebih maju dan berkembang serta memberikan prestasi yang banyak. Kepengurusan kompak dan handal, berdedikasi tinggi agar mendapatkan hasil sesuai yang diinginkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: