Satu Pelaku Perampokan Juragan Batik di Kota Pekalongan Dibekuk

Satu Pelaku Perampokan Juragan Batik di Kota Pekalongan Dibekuk

DITANGKAP - Salah satu pelaku perampokan terharap seorang juragan batik berhasil diamankan Tim Cakra Resmob Satreskrim Polres Pekalongan Kota.--

 

Pelaku kemudian mengambil uang tunai sebanyak kurang lebih Rp350 juta yang disimpan korban di dalam almari kecil di dalam kamarnya. Pelaku kemudian mengikat kedua tangan korban, lalu kabur dari lokasi.

 

Orang kepercayaan korban, Muamar Husain, mengatakan peristiwa itu terjadi ketika korban dan sejumlah karyawan yang berada di rumah korban sedang tertidur.

 

"Pelaku diduga masuk dengan cara melompat dari pagar. Lalu langsung masuk ke kamar pak haji (korban, red), memukuli pak haji, membekap, dan menggasak uang. Yang diambil hanya uang, sekitar 350 juta," katanya.

 

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polres Pekalongan Kota pada Sabtu siang. Tim Cakra Unit Resmob Satreskrim Polres Pekalongan Kota, petugas dan Polsek Buaran, dan Unit Inafis atau Identifikasi Satreskrim kemudian ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Olah TKP dilakukan hingga malam hari. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: