Rekomendasi Hadiah Valentine untuk Orang Terkasih

Rekomendasi Hadiah Valentine untuk Orang Terkasih

--

Berikutnya ada buket uang. Siapa sih yang tidak menyukai hadiah yang satu ini? Apalagi seorang wanita pasti akan sangat suka jika diberikan buket uang. Anda bisa menjadikan buket uang sebagai hadiah valentine. Uang pecahan buket uang pun beragam dan bisa Anda sesuaikan dengan kantong Anda.

Saat ini buket uang sedang banyak digemari anak muda untuk diberikan kepada orang terkasih di momen-momen spesial. Tak terkecuali hari valentine, cobalah Anda untuk memberikan buket uang dengan pecahan uang berapapun asal tampilan buket terlihat menarik dan cantik.

5. Aksesoris

Aksesoris disini ada banyak jenisnya, baik untuk wanita maupun pria. Contohnya seperti jam tangan, perhiasan, atau barang multifungsi lainnya. Aksesoris disini bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan orang yang akan Anda berikan hadiah.

Sebaiknya aksesoris yang akan dihadiahkan dikemas dengan bungkus kado yang menarik. Jangan lupa untuk memberikan tambahan pita agar kado semakin terlihat cantik dan menarik.

6. Paket Liburan

Rekomendasi hadiah selanjutnya adalah paket liburan. Ya, tidak hanya berupa barang, paket liburan pun bisa dijadikan hadiah untuk hari valentine. Jadi, saat hari valentine berlangsung, Anda bisa berlibur bersama orang-orang terkasih.

Paket liburan tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan, sebab bisa dinikmati bersama-sama. Apalagi dengan berlibur, tentu bisa menambah pengalaman dan wawasan baru mengenai lingkungan dan dunia luar.

7. Mainan

Mainan juga bisa dijadikan sebagai hadiah valentine. Mainan untuk anak-anak contohnya seperti boneka barbie, puzzle, mobil-mobilan, atau action figure. Bahkan, orang dewasa pun masih suka mengoleksi sejumlah mainan klasik yang keren dan memiliki daya tarik tersendiri.

Anda bisa mendapatkan mainan berkualitas secara offline di toko mainan, di mall, atau bahkan secara online di Blibli. Dengan begitu, Anda tetap bisa memberikan hadiah untuk orang-orang yang Anda kasihi.

8. Gadget

Rekomendasi yang terakhir ialah gadget. Gadget saat ini sangat penting untuk menunjang aktivitas bekerja dan berkomunikasi. Di era modern ini, sudah banyak brand gadget yang mengeluarkan produk terbaru. 

Anda bisa menjadikan gadget sebagai hadiah kepada orang terkasih Anda, sebab tentu akan sangat berguna di masa modern yang serba digital ini. Pastikan Anda memilih produk original dan berkualitas, ya.

Anda bisa mendapatkan produk hadiah valentine tersebut secara online di Blibli. Ada banyak referensi toko terpercaya yang bisa Anda pilih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: