Spesial Pemilu dan Valentine, Hotel di Pekalongan ini Tawarkan Diskon Menginap hingga Paket Dinner Romantis

Spesial Pemilu dan Valentine, Hotel di Pekalongan ini Tawarkan Diskon Menginap hingga Paket Dinner Romantis

Spesial pemilu dan Valentine 2024 diskon hotel di Pekalongan-FOTO-Dok. grand Dian hotel Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Spesial pemilu dan Valentine di tanggal 14 Februari 2024 ini, ada tawaran menarik dari hotel di pekalongan.

Selain merayakan hari kasih sayang atau Valentine, hari ini juga menjadi hari bersejarah masyarakat Indonesian secara serentak mengikuti pemilihan umum (pemilu) 2024.

Tak heran, jika berbagai hotel berbintang di Pekalongan melayani momen ini dengan berbagai spesial event bahkan promo diskon. Seperti yang ditawarkan oleh Grand Dian Hotel Pekalongan ini salah satunya.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Jualan di FB Biar Laris? Inilah 10 Cara Sukses Jualan di Facebook Paling Efektif, Cobain Aja!

Dibagikan melalui pihak marketing hotel setelah, hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal A Yani No.44 Wiradesa, Kabupaten Pekalongan. Spesial pemilu dan Valentine 2024 ini hadir dengan penawaran promo diskon menginap hingga paket dinner romantis.

Spesial Valentine hotel di pekalongan ini tawarkan produk bertajuk Valentine Romantis Dinner dengan harga mulai Rp 350 nett/couple.

Para pasangan bisa menikmati suasana Valentine Day dengan Romantic Dinner bareng Grand Dian Hotel Pekalongan dengan venue menarik yang dihadirkan pihak hotel. 

BACA JUGA:Franchise Apa yang Murah? Inilah 9 Rekomendasi Bisnis Franchise untuk Pemula Modal Dibawah 5 Juta, Bikin Kaya!

Tidak hanya itu, penawaran juga hadirkan dengan memberi diskon khusus bagi tamu yang ingin menginap di hotel pada tanggal 14 Februari 2024 ini.

Promo diskon ini diberikan khusus bagi pemilih yang telah menggunakan hak pilihnya dengan memberikan suara mereka di TPS.

Untuk bisa mendapat promo ini, cukup dengan  menunjukkan jari kelingking mereka yang sudah dicelup tinta. Maka diskon 14 persen bisa langsung di dapat untuk bisa menginap seru di hotel Pekalongan.

Perlu diketahui, Grand Dian Hotel Pekalongan masuk deretan Hotel berbintang tiga yang memiliki fasilitas lengkap di Kabupaten Pekalongan.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah Pilih Pemimpin! Baca Doa Dari Gus Mus Ini Sebelum Coblos Surat Suara

Terdapat diantaranya ada Kolam Renang, Restoran, Karaoke, Area Meeting room hingga Convention hall. Tersedia juga free WiFi di seluruh area publik properti dengan tempat lokasi parkir yang luas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: