Piala Soeratin, Persekap U-15 Masuk 16 Besar

Piala Soeratin, Persekap U-15 Masuk 16 Besar

MASUK - Tim Kesebelasan Persekap Pekalongan U-15 berhasil masuk 16 besar dalam Piala Soeratin Provinsi Jawa Tengah. --

 

TIM Kesebelasan Persekap Pekalongan U-15 berhasil masuk 16 besar dalam Piala Soeratin Provinsi Jawa Tengah. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Citarum Semarang bertemu SSB Bersenyum Temanggung dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan berlangsung cukup sengit, karena pada babak pertama meski Persekap Pekalongan berhasil memasukan gol, namun disusul oleh SSB Bersenyum Temanggung skor 1-1.

 

Untuk gol pertama menit 3  Persekap mendapat hadiah finalti oleh Aldo. Kemudian menit berikutnya menit 50 oleh Rozikin. Pada saat itu, Persekap Pekalongan unggul terlebih dahulu, kemudian SSB Bersenyum Temanggung menyamai sekor dibabak pertama menit ke 23.

 

Sebelumnya, Persekap Pekalongan lolos di group E setelah mengalahkan Safin Pati 1-0, dan SSB Bersenyum Temanggung skor 2-1. Untuk itu Persekap berhak lolos ke babak 16 besar yang akan bertemu dengan Tim dari  Purwodadi sebagai juara group F. 

 

"Sementara babak 16 besar akan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari yang akan bermain siang hari melawan Tim Purwodadi, " ungkap Pelatih Persekap U15, Coach Widi. 

 

Dalam acara tersebut disaksikan secara langsung Ketua Askab PSSI Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra beserta pengurus yang menyaksikan langsung jalannya pertandingan.

 

Candra Saputra mengapresiasi permainan tim yang sudah bagus, namun demikian harus kedepan agar tetap tidak lengah. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: