Rayakan HUT Astra ke 66, Astra Motor Jateng Lakukan Donor Darah

Rayakan HUT Astra ke 66, Astra Motor Jateng Lakukan Donor Darah

Main Dealer Astra Motor Jateng kembali gelar kegiatan Donor Darah yang berlokasi di Astra Motor Center Semarang pada hari Sabtu kemarin (11/02/22).-Istimewa -

Semarang – Turut merayakan Hari Ulang Tahun Astra ke 66 tahun, Main Dealer Astra Motor Jateng kembali gelar kegiatan Donor Darah yang berlokasi di Astra Motor Center Semarang pada hari Sabtu kemarin (11/02/22) dengan diikuti sebanyak 53 pendonor.

Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Jateng mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan di Astra Motor Center Semarang lantai 2 agar partisipasi untuk mendonor darah ini bisa melibatkan langsung insan Astra Motor Jateng maupun konsumen yang tergerak untuk bergabung dalam kegiatan ini.

“Sebagai wujud komitmen Sinergi Bagi Negeri, donor darah menjadi salah satu rutinitas yang dilakukan untuk membantu setiap orang yang membutuhkannya. Semoga melalui kegiatan ini, ada banyak saudara kita yang terbantu nantinya,” kata Ronaldo.

Kegiatan ini dilakukan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Tengah menggunakan standart protokol kesehatan dan pengecekan kesehatan peserta sebelum mengikuti donor darah ini.

“Kami berterima kasih atas partisipasi dari setiap insan Astra Motor Jateng dan seluruh konsumen motor Honda yang telah turut andil dalam kegiatan donor darah kemarin. Kami berharap untuk ke depannya kegiatan sosial ini dapat terus dilakukan dan semakin banyak pendonor yang tergerak hatinya membantu sesama,” tutup Ronaldo. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: