Berikan Bantuan Buku dan Cek Kesiapan Proses Pembangunan Gedung Baru Perpustakaan Daerah Kota Pekalongan

Berikan Bantuan Buku dan Cek Kesiapan Proses Pembangunan Gedung Baru Perpustakaan Daerah Kota Pekalongan

--

PEKALONGAN - Anggota Komisi X DPR RI FPKB Bisri Romly mengunjungi Kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Pekalongan dalam rangka mengetahui progres tentang Pembangunan Perpustakaan Daerah dan juga memberikan bantuan buku, Jumat (31/3/2023). 

Dalam kesempatan tersebut, Bisri ditemui langsung oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Soeroso beserta jajarannya serta Konsultan Pengawas. 

Dari hasil diskusi tersebut, disampaikan bahwa Pembangunan Gedung Perpustakaan Daerah Kota Pekalongan masih dalam tahap lelang sehingga masih menunggu pemenang lelang. 

"Saat ini seperti dijelaskan oleh pihak dinas terkait masih dalam proses lelang, masih menunggu pemenang lelang yang akan mengerjakan proyek tersebut," ujarnya. 

Disampaikan oleh pihak konsultan sendiri bahwa dengan biaya Rp 10 miliar nantinya Gedung Perpustakaan Daerah Kota Pekalongan yang baru akan memiliki 3 lantai. 

"Gedung Perpustakaan Kota Pekalongan ini nantinya akan memliki 3 lantai, ini merupakan salah satu Perpustakaan Daerah terbesar di Jawa Tengah," tuturnya. 

Selain itu, Bisri juga memberikan bantuan buku ke Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Pekalongan untuk menambah koleksi di dinas tersebut. 

"Ini ada 270 buku untuk penambahan bahan bacaan, semoga bisa bermanfaat dan meningkatkan minat baca masyarakat Kota Pekalongan," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: