Deretan Motor Listrik Hadir di Transmart Pekalongan, Apa Saja

Deretan Motor Listrik Hadir di Transmart Pekalongan, Apa Saja

MOTOR - Motor listrik kini hadir di Transmart Pekalongan.-Dwi Fusti Hana Pertiwi-

PEKALONGAN - Transmart Pekalongan kini hadir sebagai salah satu tempat perbelanjaan yang menjual sepeda terlengkap di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Tak hanya sepeda dan sepeda listrik saja bahkan kini hadir dengan deretan merek motor listrik ada disana.

 

Berdasarkan pernyataan dari pihak bagian Trans Hardware Transmart Pekalongan, M Febri Cahyo terdapat beberapa pilihan merek motor listrik hadir di Transmart Pekalongan.

 

Adapun beberapa merek pilihan motor listrik disana seperti Exotic Mizone, United, Pasifik Sterrato dan lainya.

 

Merek-merek ini kebanyakan menawarkan motor listrik dengan harga yang cukup terjangkau, bahkan ada yang dijual dari Rp10 jutaan.

 

"Beberapa merek motor listrik kini sudah hadir di Transmart Pekalongan. Masyarakat kini semakin dipermudah dalam mencari kendaraan roda dua ramah lingkungan tersebut," kata Febry.

 

Lebih lanjut dijelaskan, Motor listrik sendiri  datang dari merek United. Siapa yang tidak kenal dengan salah satu produsen sepeda United, yang tak hanya dikenal sebagai produsen sepeda motor listrik saja.

 

Kini, United memperluas produknya dengan kendaraan motor listrik T1800. Motor listrik produksi United dapat dibeli dengan harga Rp 31.500.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: